Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Melangkah Bersama Tuhan Yang Berkemenangan

Tetapi Daud berkata kepada orang Filistin itu :

” Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, Tetapi aku mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam, Allah segala barisan Israel yang kautantang itu. Dan supaya segenap jemaah ini tahu, bahwa TUHAN menyelamatkan bukan dengan pedang dan bukan dengan lembing. Sebab di tangan TUHAN lah pertempuran dan Ia pun menyerahkan kamu ke dalam tangan kami.” ( 1 Samuel 17 : 45, 47 )

Berhati-hatilah dengan apa yang Anda yakini. Jika Anda berangkat dengan :

1. Mentalitas miskin

2. Merasa diri tidak layak atas berkat-berkat TUHAN

3. Selalu berfokus pada pelanggaran

Yang pasti Anda akan menjalani kehidupan yang suram.

Tetapi jika Anda mengubah keyakinan Anda dan mulai memandang diri Anda dari kacamata Tuhan, seperti :

1. Aku lebih dari pemenang

2. Aku mampu meraih keberhasilan

3. Aku kuat di dalam TUHAN

4. Aku adalah kepala bukan ekor

5.
Aku naik, bukan turun

Maka Anda akan naik ke dimensi iman yang baru.

Daud percaya kepada janji Tuhan yang akan memberikan kemenangan terhadap pertempurannya dengan Goliat. Daud mempunyai dimensi iman yang baru karena Daud bisa merasakan, membayangkan, dan melihat dengan detail janji kemenangan dari Tuhan dimana orang lain tidak bisa melihat seperti Daud melihat.

Daud bukan hanya percaya, namun juga mempercayakan hidup matinya di tangan Tuhan, dan itulah yang membuat Daud melangkah, dan kemenangan besar diraihnya.

Sudahkah kita melangkah dalam kehidupan kita ? Ataukah kita hanya percaya saja, namun tidak melakukannya bersama Tuhan ?

Saya percaya Anda adalah orang-orang yang berkemenangan, yang dipilih Tuhan untuk mengibarkan panji-panji kemenangan terhadap segala masalah yang ada.

Comments

No responses to “Melangkah Bersama Tuhan Yang Berkemenangan”

Posting Komentar