Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

About Me & This Blog

About Me :
Hai semuanya ... perkenalkan nama saya Tommi. Saya adalah seorang pemuda yang sedang belajar untuk mengasihi Tuhan Yesus melalui kehidupan saya saat ini. Saya bertemu dengan pribadi Tuhan pada saat saya berumur 20 tahun, di waktu saya duduk di semester 5 kuliah. Benar-benar saat itu hidupku diubahkan oleh Tuhan, saya menjadi kenal dengan Tuhan, dan jatuh cinta kepada-Nya.

Banyak hal yang terjadi saat saya memutuskan bertobat dan hidup dalam jalan kebenaran-Nya. Mulai dari kondisi keuangan yang kadang tidak cukup, kehilangan ayah dan kakak tercintaku yang telah dipanggil pulang, dan banyak hal lagi yang terjadi justru membuatku semakin percaya bahwa Tuhan itu adalah sumber kekuatanku.

Sampai hari ini, apapun yang terjadi dalam hidupku, saya tetap menyembah Yesus sebagai Tuhan dan Rajaku. Dan firman Tuhan yang membuatku tetap kuat untuk terus mengasihi Tuhan ada di Filipi 4 : 13 yang berbunyi "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku"

About The Blog
Mengapa blog ini saya namakan "pondok penabur" ? Karena saya percaya bahwa setiap kita sebagai anak Tuhan hidup diberkati untuk memberkati. Saya percaya bahwa hanya dengan menabur, kita akan menjadi penuai yang luar biasa di dalam ladang Tuhan.

Kiranya blog ini boleh menjadi salah satu sarana dimana kita sebagai anak Tuhan saling berbagi dan menabur untuk kemuliaan nama Tuhan. Dan tentunya untuk setiap taburan yang kita lakukan, Tuhan akan memberikan berkat yang melimpah untuk kehidupan kita.

Seperti ada tertulis dalam kitab Kejadian 26: 12 yang berbunyi "Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat, sebab ia diberkati Tuhan"

Tuhan memberkati.

Comments

2 Responses to “About Me & This Blog”

Unknown mengatakan...
28 April 2018 pukul 00.40

terimakasih sangat banyak membantu untuk mengerti dan memahami nama2 ALLAH kita

Unknown mengatakan...
28 April 2018 pukul 00.41

Shalom...terimakasih sangat membantu untuk mengenal dan mengetahui nama2 ALLAH...makasih...Salam Sejahtera



Posting Komentar