Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Lakukan Yang Terbaik Mempertahankan Pernikahan Anda

Membuat sebuah hubungan berhasil membutuhkan usaha. Periksalah daftar strategi yang patut Anda coba dan pasti dapat membantu untuk memperbaiki interaksi antara Anda dan pasangan serta saling mengasihi satu sama lain agar hubungan Anda bertumbuh.

Bersikap Jujur

Kejujuran merupakan kebijakan yang terbaik, dan menyatakan perasaan Anda secara langsung kepada pasangan Anda dapat membuat perbedaan yang besar. Katakan pada pasangan Anda apa yang Anda rasakan daripada menyimpannya di dalam hati dapat membantu Anda menghindari pertengkaran di kemudian hari. Anda tidak dapat berharap pasangan Anda tahu apa yang Anda rasakan mengenai suatu hal tanpa Anda mengatakan kepadanya.

Bersikap Penuh Kasih Sayang

Setelah Anda menikah selama beberapa waktu, perilaku saling memberi dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain seringkali dilupakan karena terlalu mudah untuk dilakukan setelah masuk dalam pernikahan – namun hal itu justru membuat pasangan Anda merasa tidak lagi dicintai. Gerakan kecil dapat membuat perbedaan yang besar, sehingga tawarkanlah pelukan, ciuman dan tanda-tanda lainnya yang menunjukkan keintiman paling tidak sekali dalam sehari.

Bersikap Menghargai

Apakah Anda hanya berasumsi bahwa pasangan Anda membuang sampah setiap minggu? Apakah Anda berharap pasangan Anda akan memanaskan mobil saat bensin tinggal sedikit? Sangatlah hebat jika ia memang melakukan semua ini, namun Anda harus meluangkan waktu untuk memberitahunya betapa Anda menghargai segala yang dilakukannya. Anda tidak harus menulis “terima kasih” untuknya setiap kali ia membongkar mesin cuci piring, tapi katakan “terima kasih” dan biarkan ia tahu Anda memperhatikan setiap hal baik yang dilakukannya bagi Anda.

Bersedia Untuk Berkompromi

Anda tidak bisa selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Masing-masing Anda harus bersedia berkompromi untuk menghindari pertengkaran atau membuat hubungan Anda terus melangkah maju ke depan. Sepanjang Anda menyadari hal ini dan berusaha memenuhi paling tidak setengan dari keinginan pasangan Anda bila perlu, Anda harus bisa terus bersama dengan berkompromi dan merasa positif mengenai hubungan pernikahan Anda.

Source : sheknows.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Lakukan Yang Terbaik Mempertahankan Pernikahan Anda”

Poskan Komentar