Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Sentuhan, Kebutuhan Pernikahan yang Seringkali Terabaikan

Sentuhan sangatlah penting bagi seorang bayi dan tetap penting sepanjang hidup manusia. Bahkan, penelitian medis terhadap sentuhan menunjukkan bahwa sentuhan mengembangkan banyak situasi, baik bagi orang dewasa dan anak-anak, dengan mengurangi kecemasan, menenangkan ketakutan, megurangi rasa sakit, menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, menenangkan yang sakit dan mengurangi rasa kesepian.

Dengan sentuhan yang menawarkan beragam manfaat tersebut, sungguh memalukan bagi Anda untuk membiarkan hidup berlalu begitu saja tanpa menikmati kasih sayang yang layak Anda terima. Bahkan jika Anda memiliki pasangan yang kurang memberikan sentuhan kepada Anda, Anda masih dapat memberikan sentuhan kepadanya dan mendapatkan penghargaan yang sama. Sentuhan memungkinkan seseorang untuk secara bersamaan menerima dan mengirimkan perasaan, sehingga tidak penting siapa yang memulai bentuk kasih sayang ini.

Terkadang satu-satunya hal yang perlu dilakukan seseorang adalah belajar bagaimana menunjukkan sentuhan. Begitu mereka melakukannya, maka alam secara natural akan mengambil alih. Hal ini dikarenakan tubuh manusia memicu produksi endorfin (respon kesenangan) setiap kali seseorang terlibat dalam perilaku tertentu yang berpusat pada fungsi tubuh yang diperlukan untuk bertahan hidup (makan, pengasuhan, koitus, dsb); bahkan bila terjadi secara kebetulan, banyak di antara area yang sama terjadi dalam hubungan seks.

Ingat, Anda bertanggung jawab untuk mendapati kebutuhan Anda terpenuhi, bukan pasangan Anda. Jika Anda perlu disentuh, maka lakukanlah sentuhan kepada pasangan. Dan Anda berdua akan semakin berbahagia karena hal ini.

Sumber : romancestuck.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Sentuhan, Kebutuhan Pernikahan yang Seringkali Terabaikan”

Poskan Komentar