Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Bukan Dengan Kekuatan Kita Sendiri

Apabila kita mencoba untuk memaksakan kehendak dan membuat sesuatu terjadi dengan kekuatan kita sendiri, maka dapat dipastikan bahwa hasil akhir yang kita dapat adalah sebuah ketegangan, kenekatan, dan tentunya pemborosan sumber daya. Kalau kita hidup dengan kekuatan kita sendiri, hidup ini akan terasa menjadi lebih berat dari hari ke hari.

Bersyukurlah apabila Tuhan tidak membuka jalan bagi suatu usaha, hubungan, pekerjaan , atau apapun itu yang menurut pikiran kita adalah baik. Namun tentunya yang terbaik buat kita belum tentu yang terbaik bagi Tuhan.

Bukankah ada tertulis :
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan" (Yeremia 29:11)

Semua yang kita alami adalah rencana Tuhan yang terbaik buat hidup kita, dan celakalah apabila jika kita sedang di luar waktu-Nya dan menyimpang dari kehendak-Nya, dan kemudian malah kita mencoba meneruskan usaha tersebut dengan segala kekuatan kita sendiri.

Menyerah di hadapan Tuhan, dan lakukan apa yang Dia mau dalam setiap hidup kita.

"Kamu telah membajak kefasikan, telah menuai kecurangan, telah memakan buah kebohongan. Oleh karena engkau telah mengandalkan diri pada keretamu, pada banyaknya pahlawan-pahlawanmu"(Hosea 10:13)


Sumber : Lee Today Blessing

Comments

No responses to “Bukan Dengan Kekuatan Kita Sendiri”

Poskan Komentar