Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Dia Ingin Kita Berbahagia

"Aku membaringkan diri, lalu tidur ; Aku bangun, sebab Tuhan menopang aku ! Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku" (Mazmur 3 : 5-6)

Beranikah kita mempercayai Tuhan untuk hal-hal yang besar ?

Tuhan tidak ingin membuat kita tertatih-tatih seperti pengemis yang hidupanya serba kekurangan dalam segala hal. Dia tidak ingin hidup kita hanya dihabiskan untuk membayar biaya transportasi, kontrakan rumah, uang sekolah, dan banyak lagi.

Dia tidak ingin kita tidak berbahagia dan berkekurangan. Bukanlah pilihan Tuhan bagi kita untuk hidup dalam penderitaan terus menerus.

Bangkitlah !

Sumber : Lee Today Blessing

Comments

No responses to “Dia Ingin Kita Berbahagia”

Posting Komentar