Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Tips Hemat Tapi Tetap Cantik

Siapa sih wanita yang tak suka berbelanja, apa lagi berbelanja pakaian. Hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para wanita. Keluar masuk dari satu toko ke toko yang lain tak membuat mereka lelah karena asik dengan berbagai model dan keindahan yang dilihat berbagai jenis baju. Namun hal ini seringkali membuat para wanita kebablasan dan tahu-tahu sudah melebihi anggaran yang ditetapkan.

Agar Anda tidak mengalami kejadian seperti ini, berikut ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:

Jangan belanja beramai-ramai atau bersama dengan para sahabat

Mengapa tidak boleh? Bukankah belanja bersama teman membuat suasana semakin asik? Benar, namun teman dan sahabat Anda juga bisa jadi provokator paling bersemangat yang bisa membuat Anda impulsive dan membeli barang-barang yang sebenarnya Anda tidak benar-benar inginkan dan perlukan.

Perhatikan pencahayaan toko yang menjual

Pencahayaan dapat mempengaruhi warna asli dari pakaian yang Anda lihat. Untuk itu, pastikan warna lampu toko atau butik tempat Anda berbelanja putih, karena lampu dengan warna tertentu dapat menyamarkan warna aslinya. Jika Anda salah pilih, tentu saja Anda kecewa bukan.

Pastikan Anda mencobanya di kamar pas

Pakain yang terlihat bagus di etalase toko, belum tentu enak untuk dipakai. Jadi pastikan Anda mencoba dulu pakaian yang akan Anda beli. Jika tidak enak dipakai dan tidak pas dibadan, tentunya pakaian tersebut tidak akan Anda pakai dan jadi pemborosan.

Jangan selalu mengikuti tren

Jika Anda jadi seorang penggila tren, akhirnya setiap berganti tren pakaian lama jadi tidak terpakai lagi. Namun cobalah kreatif dalam memadu padankan pakaian, hal ini akan lebih efektif bagi Anda yang ingin tampil cantik namun tetap menghemat uang dalam dompet Anda.

Sumber : suara merdeka/jawaban.com

Comments

No responses to “Tips Hemat Tapi Tetap Cantik”

Poskan Komentar