Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Tips Sukses Pernikahan 1 Menit

Tips sukses pernikahan 1 menit: Inti sukses dari semuanya adalah FOKUS. Ketika Anda berdua pulang ke rumah setelah seharian bekerja, sebelum melakukan hal lainnya, luangkan waktu 60 detik untuk saling berpelukan dan berciuman, saling memandang dengan penuh cinta dan berbicara.

Jika Anda sampai di rumah duluan, hentikan apapun yang sedang Anda lakukan ketika pasangan Anda tiba di rumah dan luangkan waktu bersamanya selama 60 detik. Limpahi dirinya dengan kasih sayang dan perhatian.

Tips pernikahan sukses ini sangat powerful karena apa yang sebenarnya terjadi di antara Anda berdua bekerja dalam tingkat bawah sadar. 60 detik ini akan menenangkan pikiran bawah sadar Anda untuk tidak fokus pada diri sendiri namun fokus satu sama lain selama 60 detik non stop (percayalah 60 detik itu lebih lama dari apa yang dapat Anda bayangkan).

Dengan meluangkan waktu selama 60 detik maka suasana penuh kehangatan, rumah yang penuh cinta, kasih sayang, dan keamanan akan menjadi hal yang mendasar dalam rumah tangga Anda.

Sumber : saidaonline/jawaban.com

Comments

No responses to “Tips Sukses Pernikahan 1 Menit”

Posting Komentar