Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Saya Suka Jadi Jomblo! Kamu?

TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya. – Mazmur 121:8

Torry Martin melakukan perjalanan ke seluruh Amerika menjadi pelawak Kristen di berbagai konferensi, kapal pesiar dan retreat. Ia juga menulis novel, kolom humor dan episode dari Adventures in Odyssey untuk Focus On The Family. Jika Anda mendengarkan salah satu karyanya “embracing life”, ia mengatakan, “Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa alasan saya masih lajang sampai hari ini adalah karena Tuhan ingin agar saya bebas untuk melayani,” ujarnya. “Saya benar-benar merasa terpanggil untuk tetap melajang, dan saya tidak mungkin menikmatinya dengan cara yang lain.”

Selain itu, ia melihat bahwa pelayanannya jauh lebih luas dari sekedar melawak dan menulis. “Saya senang menjadi lajang dan melakukan apapun yang Tuhan ingin untuk saya lakukan,” ujarnya. “Apakah itu hanya sekedar melakukan perjalanan untuk menemui teman saya, atau melakukan perjalanan misi yang singkat, atau hanya menghabiskan waktu berdoa syafaat bagi orang lain.” Dia melanjutkan dengan berkata, “Pelayanan terbesar saya adalah memiliki waktu untuk menjadi seorang teman yang baik bagi mereka yang ada di dalam kehidupan saya yang juga penting.”

Torry merujuk ke ayat di atas sebagai motivasi baginya untuk menikmati kehidupan saat ini. “Mengetahui bahwa mata Tuhan senantiasa tertuju kepada saya selamanya, apakah saya tetap melajang atau menikah, membawa kenyamanan yang besar kepada saya dan mendorong saya untuk menikmati apapun yang datang di dalam kehidupan saya.”

Dia juga memiliki beberapa saran yang bagus untuk para lajang. “Saya tidak berpikir bahwa Tuhan benar-benar sedang menunggu agar seseorang menikah sebelum ia dapat menggunakan segenap potensi mereka seutuhnya. Lihatlah Rasul paulus. Ia tidak menikah dan Tuhan memakainya di segala tempat. Bagaimana dengan Ibu Teresa? Apakah menurut Anda ada yang pernah mengatakan bahwa ia tidak menjalani kehidupan yang maksimal hanya karena ia belum menikah? Atau bagaimana dengan profesor di pulau Gilligan? Ia tidak menikah dan pria itu adalah seorang yang jenius!”

Torry jelas-jelas tidak takut untuk menggunakan bakat komedinya untuk menggambarkan hal-hal spiritual. Sesuatu yang dilakukannya dengan sangat baik.

Menggali lebih dalam ke dalam Mazmur 121:8

1. Buatlah daftar pelayanan yang telah diberikan Tuhan kepada Anda – termasuk pelayanan yang dapat Anda gunakan untuk mendukung dan mendorong keluarga dan rekan Anda.

2. Apakah Anda percaya bahwa Anda sanggup memiliki waktu, usaha dan doa ke dalam seluruh pelayanan Anda jika Anda telah menikah saat ini? Jelaskan.

3. Pernahkah Anda bersyukur kepada Tuhan untuk memberikan pelayanan yang ada saat ini kepada Anda? Jika belum, ambil waktu untuk melakukannya saat ini.

4. Apakah Mazmur 121:8 memberikan kenyamanan kepada Anda dan mendorong Anda untuk menikmati kehidupan saat ini sama seperti Torry?

5. Apakah Anda percaya bahwa Tuhan sedang menunggu Anda menikah sebelum IA akan memakai seluruh kapasitad Anda?

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda akan semakin menyelami pentingnya peranan yang Anda jalani saat ini sebagai seorang lajang di dalam Tuhan.


Sumber : cbn.com/jawaban.com

Comments

4 Responses to “Saya Suka Jadi Jomblo! Kamu?”

Unknown mengatakan...
12 Mei 2015 pukul 06.41

Halo Semua,
nama saya kasih bambang, saya dari Indonesia, saya di sini untuk memberikan kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana, dan begitu banyak percaya pada pepatah bilang, apa yang Tuhan telah merancang kita untuk berada di master plan menentukan ilahi iman dan kepercayaan dalam kehidupan. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di urusan setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat yang mendorong takdir ilahi kita, membawa kita untuk takdir. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia Allah. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, setelah bodoh dan ditipu oleh pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu membersihkan utang kami dan kami memiliki sekali lagi menemukan kebahagiaan dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya meyakinkan Anda bahwa kebahagiaan dan tersenyum di wajah Anda akan porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di, cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, kasihbambang2012@gmail.com

Siti Aminah mengatakan...
25 September 2018 pukul 14.31

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa ada tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan apa pun sehingga saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam kehidupan dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...
24 Februari 2020 pukul 20.51

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

2 Agustus 2021 pukul 15.17

Do you need a quick long or short term Loan with a relatively low interest rate as low as 3%? We offer business Loan, personal Loan, home Loan, auto Loan,student Loan, debt consolidation Loan e.t.c. no matter your credit score.
Personal Loans (Secure and Unsecured)
Business Loans (Secure and Unsecured)
Consolidation Loan and many more.

Contact US for more information about Loan offer and we will solve your
financial problem. contact us via email: muthooth.finance@gmail.com
Phone number: +917428831341 (Call/Whats app)

Posting Komentar