Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Yang Bisa Dihindari

Ada hal-hal yang memang harus terjadi. Tetapi ada hal-hal yang bisa dihindari.Yang harus terjadi adalah apapun yang sudah Tuhan tetapkan bagi hidup kita. Seburuk apapun kelihatannya, tetapi kalau itu Tuhan yang tetapkan, maka kita tidak bisa menghindar. Misalnya saja ujian-ujian yang harus kita tempuh untuk membuat kita naik tingkatan di hadapan-Nya.

Tetapi ada yang bisa kita hindari, yaitu kejahatan dan pencobaan. Yesus berdoa : "Jangan bawa kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang  jahat. Tetapi juga Ia mengajarkan untuk berdoa supaya tidak masuk ke dalam pencobaan.

Saudara yang kekasih, karena itu : berdoa dan berdoalah. Maka yang bisa dihindari akan dapat kita hindarkan.

Puji Tuhan.

Sumber : Pdt. Petrus Agung Purnomo

Comments

3 Responses to “Yang Bisa Dihindari”

xuxu mengatakan...
27 Februari 2009 11.30

mau kasih renungan, di imel kemana?

Anonim mengatakan...
5 Maret 2009 08.51

wah..thx bgt : kasih ke alamat :
tommi_soblessed@yahoo.com

Veronica Clinton mengatakan...
15 April 2015 05.13

Mrs Veronica khusus pinjaman rumah adalah meyakinkan dan dapat diandalkan pemberi pinjaman pinjaman yang kompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional di keuangan lender, yang fokus pada keberhasilan Anda. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman untuk klien kami. Kami memberikan instan persetujuan, ada jaminan, rendah harga, kami menyediakan semua jenis pinjaman 2%. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu. Jika tertarik, hubungi kami melalui email di: specialloanhouse111@gmail.com

Poskan Komentar