Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Menemukan Pasangan Hidup Anda Dalam Tuhan

Bila Anda pernah dikewakan dan merasa sakit hati bahkan tidak percaya lagi pada lawan jenis Anda mungkin tidak akan menambah damai sejahtera Anda. selalu ada harapan. Bila Anda wanita, jangan pernah menilai bahawa setiap pria itu tidak dapat dipercaya. Jangan menurunkan standar Anda dalam mencari pasangan hidup. Kejarlah yang terbaik, seperti yang Tuhan inginkan. Jangan terus menerus terkubur dalam kesedihan yang mendalam karena hal itu tidak ada gunanya. Sebaliknya gunakan hidup Anda untuk hidup penuh dan bertumbuh dalam Yesus yang telah memberikan talenta dalam hidup Anda.

Jadikan Tuhan sebagai pondasi Anda

Jangan hanya meletakkan Yesus dihidup Anda, tetapi Anda juga harus meletakkan hidup Anda pada hati Yesus. Bila Anda berdoa dan belum juga mendapatkan jawabannya, jangan coba-coba memakai kekuatan sendiri. teruslah bangun hubungan yang semakin intim dengan Tuhan. Supaya Anda dapat menemukan rencana Yesus yang sempurna dalam hidup Anda. jadikan Yesus pusat dari hidup Anda.

Ubah gaya hidup Anda


Dengan gaya hidup bersama Tuhan pasti Anda akan lebih menemukan apa yang Anda cari dalam hidup Anda. dari mulai bangun pagi, melakukan aktifitas, membangun hubungan yang baik dengan orang lain dan sampai Anda beristirahat kembali. Apa yang Anda dapatkan dari hari itu dan apa yang harus diperbaiki. Mintalah Tuhan yang mengevaluasi diri Anda.

Tetapkan komitmen hidup kudus

Hal ini sangat penting. Anda harus menjaga kekudusan dalam hidup Anda. bukan hanya yang terlihat tetapi juga dalam pikiran dan hati Anda.

Menang atas cobaan

Anda tidak dapat menghindari burung untuk melewati kepala Anda, tetapi Anda dapat mengusir burung yang ingin bersarang di kepala Anda. Godaan pasti selalu ada setiap hari. Belajar untuk katakan tidak terhadap dosa. Pada saat Anda tidak tergoda pada dosa dan mengatakan tidak, maka dosa tidak berkesempatan tumbuh dan tidak dapat mengontrol hidup Anda Baca Alkitab dan renungkan setiap hari untuk melawan setiap serangan cobaan. Roh Kudus pasti akan menolong Anda.

Jangan kompromi tentang hubungan Anda

Hubungan yang Anda miliki dengan Tuhan sangatlah berharga. Jangan tukar dengan apapun. Mintalah pada Tuhan untuk menunjukkan siapa pasangan hidup Anda. lebih baik Anda tetap sendiri daripada Anda harus menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak dapat memperlakukan Anda sebagaimana Tuhan ingin Anda diperlakukan. Bila Anda hidup didalam Tuhan, tentu saja Anda akan mencari seseorang yang juga memiliki hubungan baik dengan Tuhan. Seseorang yang memiliki integritas, kasih, keberanian dan kekuatan dalam Tuhan. Hubungan Anda dengan seseorang harus membuat Anda semakin dekat dengan Tuhan, bukannya menjauhkan Anda dari Tuhan.

Sumber : crosswalk.com/agn & www.jawaban.com

Comments

No responses to “Menemukan Pasangan Hidup Anda Dalam Tuhan”

Poskan Komentar