Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Cawan Yang Terpecah

Dalam sejarah Turki, ada seorang sultan bernama Amurath, yang terserang penyakit parah. Ketika terbaring di tempat tidurnya, ia memerintahkan semua cawan kristal indah yang telah dikumpulkannya dari segala penjuru dunia dibawa kepadanya. Kemudian, ia memerintahkan agar semuanya dihancurkan. Ketika ditanya alasannya, ia menjawab, "Saya sering minum berlebihan dari cawan-cawan kristal itu, dan karena itulah saya sakit. Saya berjanji tidak akan minum anggur lagi selama hidup saya, dan karena khawatir jika godaan cawan-cawan yang indah itu menghancurkan tekad saya, maka saya memerintahkan semua itu untuk dihancurkan."

Untuk mencapai kasih yang menyala-nyala kepada Tuhan, kita harus rela memecahkan semua "cawan narwastu" dalam hidup kita di mana tersimpan hal-hal yang indah dari hidup kita.

Mereka yang memberikan semua akan menerima yang terbanyak. Mereka yang mengasihi Tuhan dengan segenap hati, selalu akan mengejutkan pengiring-pengiring Kristus yang dingin.

Orang-orang terbaik di dunia adalah mereka yang memecahkan diri mereka sendiri, dan mencurahkan hidup mereka sendiri bagi Tuhan.

Bila kehidupan dunia berakhir, mereka yang di dunia mengerang bersama Kristus, di surga akan menikmati sukacita dari Kristus.

Sumber : www.jawaban.com

Comments

No responses to “Cawan Yang Terpecah”

Posting Komentar