Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Isadore Sharp, Membangun Hotel Bermodal Tekad

"Saya mulai dari hanya membangun satu [hotel], itu berhasil jadi mari kita membangun yang lain, dan bekerja sehingga menjadi tiga lalu berlanjut ke empat," kenang Isadore Sharp, perintis Four Season Hotel. "Ini masalah dari apa yang saya sebut sebagai batu loncatan."

Sharp mungkin tidak merencanakan untuk menciptakan jaringan terbesar di dunia hotel mewah, tapi itulah yang terjadi. Dalam lebih dari empat puluh tahun sejak ia pertama kali memasuki bisnis, Sharp telah mengambil alih industri hotel seperti badai, mengubah ide layanan dan kualitas, dan melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri. Apa faktor-faktor yang membantu pengusaha hotel asal Kanada ini berhasil?

Kepemimpinan: "Pemimpin harus menetapkan pola perilaku bagi orang lain untuk mengikutinya," kata Sharp.
Dia percaya bahwa kepercayaan - dalam integritas dan keterbukaan - adalah ukuran dari seorang pemimpin yang baik. Dengan demikian, dia berusaha untuk mengembangkan kualitas ini dalam dirinya sendiri dalam rangka untuk memotivasi dan membawa keluar yang terbaik pada karyawannya. "Dengan membangkitkan potensi dari setiap pekerja dari atas ke bawah," kata Sharp, "Saya percaya bahwa bisnis dapat memanfaatkan sumber yang unik dan keberhasilan kepemimpinan untuk abad 21 ini."

Fokus: Pada awal kariernya, Sharp dihadapkan dengan banyak skeptis. Selama hampir lima tahun, ia mengetuk pintu demi pintu mencari investor, tanpa keberhasilan. Tekad yang Sharp dalam mencapai satu tujuannya yaitu membangun sebuah hotel yang membuat dia tetap maju. "Jika seseorang memberitahu saya 'Lihat, kau akan mulai hari ini dan menghabiskan waktu lima tahun ke depan membuang-buang waktumu mencoba untuk mendapatkan semua hal ini dimulai,' aku akan berkata aku tidak bisa melakukan itu," kata Sharp. "Tapi kau tidak pernah berpikir tentang apa yang akan diambil dari Anda. Berpikir: Aku punya saat ini. "

Service: "Dengan Cina, India, Rusia dan negara-negara berkembang lainnya yang tumbuh di pasar yang penting, pengakuan dan penghargaan dari sebuah merek tidak hanya akan membantu memperoleh pangsa pasar, tetapi juga membuka banyak peluang untuk pembangunan," kata Sharp. Sepanjang karirnya, Sharp telah berupaya untuk memastikan bahwa nama merek ini identik dengan kualitas. Dari batu bata yang saling terkait dari jalan masuk di Four Seasons Hotel, tidak ada detail terlalu kecil untuk Sharp dalam tujuannya untuk menyediakan layanan kualitas tertinggi untuk tamu-tamunya.

Pertimbangan: "Perlakukan orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepada Anda," kata Sharp. "Itu diatur dalam budaya perusahaan, yang memberikan layanan, yang memungkinkan kami untuk menjadi yang terbaik." Apa itu membantu para karyawannya setelah tsunami Asia atau menolak untuk memecat stafnya bila bisnis menjadi buruk setelah serangan 9 / 11, Sharp mampu naik ke atas pada platform perlakukan orang lain seperti ia ingin di perlakukan kembali.

Manajemen: visi Sharp ada hubungannya dengan layanan. Dia tidak ingin terlibat dalam masalah kepemilikan hotel, dia hanya ingin menjalankan hotel berkualitas tinggi. Dengan menolak untuk mengikuti jalan para pesaingnya, dan mengembangkan skema manajemen unik, Sharp mampu mengembangkan keunggulan komparatif dan bangkit di atas sisanya.

"Setiap jalan akan memiliki jalan memutar dan gundukan," kata Sharp. "Pilihannya adalah garpu di jalan. Biasanya ketika Anda memahami sesuatu dan merasa senang memberi Anda keinginan untuk bertahan, mengatasi skeptisisme dan melihat melalui sisi negatif  atas orang yang hadir." Sharp pasti punya banyak jalan memutar sepanjang jalan, tetapi karena ia bergairah atas apa yang dia lakukan, ia menolak untuk menyerah. "Apa pun yang Anda lakukan, jangan pernah menggunakan kruk, dan jangan pernah berpikir memiliki alasan untuk tidak mengatakan, 'Ya, aku melakukan yang terbaik."

Sumber : Evancarmichael.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Isadore Sharp, Membangun Hotel Bermodal Tekad”

Poskan Komentar