Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Kimberly Aya, Berhasil Karena Kue Palsu

Pilihan karier Kimberly Aya bisa dikatakan sangat mudah. Semenjak berusia 8 tahun, ia sudah mulai merancang kue untuk ayahnya dan sejak itu dia tidak pernah berhenti melakukannya. Setelah menikah dan pindah ke Turki selama 15 tahun, ketrampilan membuat kue terus diasahnya. Jangan heran, sekembalinya dari negara tersebut ke Amerika Serikat, ia pun memulai bisnis pertamanya yakni membuka toko kue khusus.

Aya mulai memamerkan rancangan kuenya pada saat acara pameran pernikahan. Meskipun sebagian besar peserta acara menggunakan kue palsu hanya untuk ditampilkan, Aya malah menyadari bahwa sebagian besar pengantin sebenarnya lebih suka tampilan kue palsu. Beberapa bulan kemudian, ide cemerlang ini ia terapkan dalam kehidupan sehari-harinya yakni dengan mendirikan usaha yang ia beri nama Fun Cakes Rental.

Dengan menggunakan gum paste dan fondant untuk hiasan dan dekorasi, kue palsu seperti asli dibuat oleh Aya. Setiap kue, yang sebagian besar terbuat dari busa selalu disisipi bagian yang dapat dimakan pengantin. Hal ini dilakukan agar produk yang ia buat sama persis dengan kue yang asli.

Beberapa tahun kemudian, bisnis ini pun mulai terkenal. Pelanggan Aya pun bukan hanya berasal dari Amerika Serikat, tetapi sudah sampai seluruh dunia. Bahkan pembuatan kue pernikahan untuk keperluan film juga dilakoninya. Di akhir tahun 2009, Fun Cakes Rental telah resmi menjadi bisnis waralaba di Amerika Serikat. "Saya adalah salah satu orang yang datang untuk bekerja setiap hari dan benar-benar mencintai pekerjaan," kata Aya. "Saya sangat beruntung."

Sumber : entrepreneur/bm/jawaban.com

Comments

No responses to “Kimberly Aya, Berhasil Karena Kue Palsu”

Poskan Komentar