Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Mencari Emas–Andrew Carnegie

Sebagai seorang anak muda Skotlandia, Andrew Carnegie datang ke Amerika dan mulai melakukan pekerjaan yang aneh. Dia berakhir sebagai salah satu produsen baja terbesar di Amerika Serikat.

Pada suatu waktu di karirinya, terdapat 43 jutawan sedang bekerja untuknya. Seseorang bertanya kepada Pak Carnegie tentang bagaimana ia berurusan dengan orang-orang itu ? Andrew Carnegie menjawab, "Berurusan dengan orang adalah seperti menggali emas. Jika Anda pergi menggali untuk 1 ons emas, Anda harus memindahkan berton-ton kotoran untuk mendapatkan satu ons emas Tetapi bila Anda pergi menggali, Anda tidak pergi mencari kotoran, Anda pergi mencari emas. "

Apakah fokus Anda ? Menjadi penggali emas ?. Jika Anda mencari apa yang salah dengan orang atau dengan hal-hal, Anda akan menemukan banyak. Apa yang Anda cari ? Andrew Carnegie memiliki jawaban yang sangat penting. Ada sesuatu yang positif dalam setiap orang dan setiap situasi. Terkadang kita harus menggali dalam untuk mencari positif karena mungkin tidak jelas. Selain itu, waktu kita terkadang dihabiskan untuk mencari apa yang salah dengan orang lain dan situasi, kita lupa untuk melihat apa yang benar. Ingat ketika Anda pergi mencari emas, Anda harus memindahkan berton-ton kotoran untuk mendapatkan satu ons emas. Tetapi bila Anda pergi mencari, Anda tidak pergi mencari kotoran, Anda pergi mencari emas.

Comments

No responses to “Mencari Emas–Andrew Carnegie”

Poskan Komentar