Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Some People Always Look For The Negative

Ada seorang pemburu yang membeli anjing pemburu bebek, satu-satunya dari jenisnya di dunia yang bisa berjalan di atas air. Dia tidak bisa percaya dengan matanya sendiri ketika melihat keajaiban ini.

Pada saat yang sama, dia sangat senang bahwa ia bisa memamerkan anjingnya ini untuk teman-temannya. Dia mengundang teman2 nya untuk pergi berburu bebek.

Setelah beberapa waktu, mereka menembak beberapa bebek dan pria itu memerintahkan anjingnya untuk menjalankan dan mengambil bebek itu. Sepanjang satu hari yang panjang, si anjing itu berlari di atas air dan terus mengambil bebek yang tertembak.

Pemiliknya mengharapkan komentar atau pujian tentang anjing yang luar biasa tersebut, tetapi tidak pernah satupun dari mereka berbicara. Ketika mereka pulang ke rumah, ia bertanya kepada sahabatnya apakah ia melihat sesuatu yang aneh tentang anjingnya. Temannya menjawab, "Ya, pada kenyataannya, saya memang melihat sesuatu yang tidak biasa pada anjingmu yaitu anjing anda tidak bisa berenang, sungguh bodoh sekali"

Jadi, berhentilah melihat yang negatif, lihatlah yang positif !

Comments

No responses to “Some People Always Look For The Negative”

Posting Komentar