Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Kisah Pria Penjual Balon

“Sukses bukan berarti tidak adanya kegagalan, sukses berarti pencapaian tertinggi dari sebuah tujuan. Ini berarti memenangkan perang, tidak setiap pertempuran”

Ada seorang pria yang pekerjaan sehari-harinya menjual balon di arena pekan raya.Pria itu memiliki semua warna balon, termasuk warna merah, kuning, biru, ungu, hijau, dan hitam. 

Setiap kali bisnisnya sepi, pria itu akan melepaskan  sebuah balon yang didalamnya berisi gas helium sehingga balon itu terbang ke udara. Ketika sekumpulan anak-anak melihat balon itu naik ke udara, mereka semua langsung tertarik dan ingin membeli satu. Mereka akan datang kepadanya, membeli balon, dan kemudian penjualannya akan naik lagi. Ia melanjutkan proses ini sepanjang hari.

Suatu hari, ia merasa ada eseorang menarik-narik jaketnya dengan kuat. Dia kemudian berbalik dan melihat ternyata ada seorang anak kecil yang menarik jaketnya dan anak kecil itu kemudian bertanya, "Jika Anda melepaskan balon yang berwarna hitam, apakah balon hitam itu juga bisa terbang ?”

Kemudian dengan penuh senyuman yang tulis, si pria penjual balon itu menjawab pertanyaan anak kecil itu, “Nak, sebenarnya bukan mengenai apa warna balon itu yang bisa membuatnya terbang tinggi,  tetapi sebenarnya adalah mengai  apa yang ada di dalam balon itu yang bisa membuatnya naik. "

Comments

No responses to “Kisah Pria Penjual Balon”

Poskan Komentar