Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Empat Pilihan Investasi Para Miliader

Meningkatkan kekayaan dapat dengan berbagai macam cara. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang memiliki kemampuan untuk melipatgandakan harta, maka salah satu cirinya adalah cepat melirik peluang investasi. Kondisi sesulit apapun, tidak membuat seorang usahawan putusasa, bagi mereka kesulitan adalah peluang yang tersembunyi di balik kerja keras.

Beberapa instrument investasi yang menarik para usahawan atau miliader untuk jangka panjang ada beberapa macam. Berikut adalah beberapa pilihan miliader kawasan Asia yang dapat juga menjadi pilihan investasi Anda:

Emas dan perhiasan

Saat ini emas masih menjadi primadona para miliader di daerah Asia. Bagi masyarakat Asia, emas masih menjanjikan keamanan sebuah investasi. Anda akan menemukan mereka yang suka investasi pada emas, baik batangan maupun perhiasan diantara masyarakat China, India, dan juga di Indonesia. Di China saja, menurut berita yang dirilis oleh VivaNews, para miliader menghabiskan sepertiga hartanya atau sekitar 34 persen untuk memborong emas, perhiasan, berlian dan juga jam tangan mewah.

Barang-barang seni

Koleksi barang seni menjadi sebuah pilihan investasi yang unik, selain memiliki potensi kenaikan harga yang tinggi, Anda pun dapat menikmati keindahan seni serta prestise tersendiri. Namun kesulitan yang ada dalam investasi jenis ini adalah bentuk perawatan yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Jika barang seni tidak dirawat dengan baik, maka dapat rusak dan beresiko turunnya nilai jual.

Property

Tanah dan bangunan yang berada di lokasi yang strategis masih menjadi pilihan yang layak Anda perjuangkan dalam investasi. Banyak miliader yang sukses karena bidang property ini, jadi Anda patut pertimbangkan. Nilai property seperti emas, pasti naik. Namun jika resesi terjadi seperti yang dialami Amerika pada beberapa tahun lalu, bisa saja nilai property turun. Namun jika kondisi berangsur membaik maka nilai property akan stabil kembali. Jadi untuk emas dan property tidak cocok untuk investasi jangka pendek.

Surat-surat berharga

Saham, obligasi dan reksadana adalah salah satu peluang yang patut Anda incar. Bentuk investasi ini selain likuid juga menjanjikan keuntungan yang cukup signifikan. Namun sebelum melakukan investasi, hukum wajib yang harus Anda lakukan adalah mempelajari masing-masing dari instrument surat-surat berharga ini.

Investasi adalah bagian dari kesuksesan, jika Anda tidak ingin mengalami kesulitan di masa-masa kemarau, maka simpanlah hasil ladang Anda selama musim menuai masih berlangsung. Selama Anda masih produktif, pastikan Anda mengatur dengan baik penghasilan Anda dan pilihlah investasi yang tepat.

Sumber : jawaban.com

Comments

No responses to “Empat Pilihan Investasi Para Miliader”

Poskan Komentar