Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Kemenangan Itu Berada Dalam Jangkauan Tangan Anda

Di dalam Alkitab, Anda akan menemukan bahwa Tuhan seringkali memakai sesuatu yang biasa-biasa saja. Suatu kali, Simson diperhadapkan ribuah orang Filistin yang siap untuk menangkapnya. Simson tidak memiliki senjata apapun. Dia tidak memiliki pedang. Tidak ada pasukan yang mendukungnya. Hal ini sama dengan menghadapi kematian. Apa yang Simson lakukan? Mengeluh? “Tuhan ini tidak adil. Mereka punya pedang dan perisai, dan saya tidak memiliki apapun.” Tidak, Simson mengerti prinsip diatas. Dia dengan cepat mencari sesuatu di sekelilingnya. Dia tahu apa yang ia butuhka ada di dekatnya. Apa yang dia lihat? Senapan mesin? Sekotak granat? Tidak, dia hanya melihat rahang keledai.

Kemudian ia menemui sebuah tulang rahang keledai yang masih baru, diulurkannya tangannya, dipungutnya dan dipukulnya mati seribu orang dengan tulang itu. ~ Hakim-hakim 15:15

Saya telah belajar bahwa sukses dalam hidup yang dibutuhkan tidak lebih dari pengurapan Tuhan atas apa yang Anda miliki. Boleh saja talenta Anda hanya biasa-biasa saja, tetapi dengan pengurapan dari Allah yang Maha Tinggi Anda akan lebih berhasil daripada mereka yang memiliki talenta yang luar biasa. Anda mungkin memiliki masalah yang luar biasa, tetapi karena berkat dan perkenanan dari Tuhan, Anda akan mendapatkan solusi yang biasa dan menjadikan Anda seorang pemenang.

Tapi inilah pertanyaannya : apakah Anda mengenali apa yang Anda miliki? Apakah Anda mencari di sekeliling Anda untuk menemukan apa yang Anda bisa gunakan dan berada di sekitar Anda? Solusi, terobosan, bisnis baru, ide; semua itu ada dalam jangkauan Anda. Apa yang menurut Anda tidak terlalu menarik, tetapi dengan pengurapan Tuhan, hal itulah yang akan membuat Anda berhasil.

Sekarang, bersemangatlah karena apa yang Anda miliki lebih dari cukup untuk menyelesaikan apa yang harus Anda selesaikan. Dan jika Anda membutuhkan sesuatu yang lain, Allah pencipta alam semesta ini tahu caranya untuk memberikannya kepada Anda. Dia telah menyiapkan segala yang Anda butuhkan dalam jangkauan tangan Anda. Terus berharap, terus berdoa, dan terus agungkan Dia karena kemenangan telah menjadi milik Anda.

Sumber : Joel Osteen / jawaban.com

Comments

No responses to “Kemenangan Itu Berada Dalam Jangkauan Tangan Anda”

Poskan Komentar