Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Tips Untuk Menambah Kekayaan Anda

Baru-baru ini, lima teman saya bertanya sepeti ini: “Bagaimana Anda menyimpan uang dan masih bisa membeli barang-barang yang Anda inginkan? Jawaban yang paling umum, "Membawa makan siang untuk bekerja?" dan "membeli bensin termurah?"  itu jawaban lainnya. Tapi hanya satu orang yang menjawab dengan benar: "Aku taruh di tempat yang aman." Bingo!

Pemotongan biaya adalah cara untuk menghabiskan lebih sedikit sehingga Anda memiliki uang untuk ditabung, jika Anda tidak pernah menetapkan tujuan bahwa Anda ingin menggunakan uang tersebut untuk sesuatu nanti, Anda tidak bias benar-benar menabung. Anda hanya menghabiskan seluruh uang Anda.

Tidak peduli situasi Anda, apakah Anda secara finansial nyaman atau utang sampai mencekik leher dan hidup dari gaji ke gaji, Anda memerlukan uang dalam rekening tabungan yang memiliki nama Anda di atasnya.

Menyimpan uang menenangkan monster “harus punya segala hal sekarang”  yang membuat kita compang-camping. Ini menenangkan ketakutan kita. Memiliki simpanan uang di bank juga memberikan kepuasan tersendiri.

Bahkan jika Anda tidak dapat menyimpan banyak uang sekarang, tidak apa-apa. Ini bukan masalah jumlah yang Anda simpan.  Pada awalnya  yang penting adalah fakta bahwa Anda membuat menabung menjadi kebiasaan rutin Anda.

Idealnya, Anda harus menyimpan 10 persen dari pendapatan bersih Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan hak itu, mulai dengan 5 persen atau berapapun jumlah yang Anda bisa, bahkan jika itu hanya sepuluh atau dua puluh ribu setiap minggu. Tentukan jumlah. Kemudian, berkomitmen untuk itu. Tetap masukkan uang  sejumlah tersebut ke rekening  Anda minggu demi  minggu. Kemudian,  Anda harus  mencari cara untuk meningkatkannya menjadi tiga puluh ribu, kemudian lima puluh ribu dan seterusnya. Segera Anda akan kecanduan menabung.

Lakukan pemotongan biaya tanpa mengorbankan gaya hidup Anda, karena hal tersebut dapat menyebabkan beberapa area lain kehidupan Anda runtuh. Yang Anda butuhkan adalah seperangkat prinsip dasar yang akan memandu Anda berpikir dengan cara baru.

Seperti halnya perubahan yang ada dalam kehidupan ini, membangun gaya hidup menabung harus dimulai dengan perubahan sikap. Konsumerisme telah menjadi agama yang bertentangan dengan ajaran hampir setiap agama, sistem kepercayaan, dan juga moralitas. Ketika membeli sebuah barang, pikirkan kembali apakah keputusan Anda membeli termotivasi oleh nilai-nilai Anda atau jadwal diskon.

Tanyakan kepada diri sendiri sebelum Anda membeli sesuatu: Apakah saya benar-benar membutuhkannya? Seberapa sering saya akan menggunakannya? Dimana saya akan menyimpannya? Berapa biaya untuk pemeliharaannya? Kadang-kadang, hanya dengan berhenti untuk berpikir akan membuat  Anda untuk berbalik dan berjalan pergi.

Tidak penting sedikit atau banyak yang Anda tabung sekarang, kembangkan gaya hidup menabung. Kami yakin sikap tentang uang memiliki pengaruh kuat terhadap perilaku kita. Saya telah melihat orang-orang dengan pendapatan biasa melakukan hal-hal yang luar biasa hanya karena mereka berhenti merasa berhak. Sebaliknya, mereka memutuskan bahwa tidak ada daerah khusus yang tidak bisa dipangkas. Mereka menjadi orang-orang yang memiliki gaya hidup menabung dan yang telah membuat sebuah perbedaan.

Sumber : cross walk/jawaban.com

Comments

No responses to “Tips Untuk Menambah Kekayaan Anda”

Poskan Komentar