Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Negative People Will Always Criticize

Beberapa orang suka mengkritik apapun,  tidak peduli di sisi mana Anda sedang berada, mereka selalu berada di sisi lain untuk mengkritik anda.

Mereka telah membuat karir dari mengkritik. Mereka adalah "kritik karir." Mereka mengkritik seolah-olah mereka akan memenangkan hadiah di sebuah ajang perlombaan prestisius. Mereka akan mencari-cari kesalahan setiap orang dan setiap situasi yang sedang anda hadapi.

Anda akan menemukan orang-orang seperti ini di setiap keluarga, rumah, kantor. Mereka pergi berkeliling mencari-cari kesalahan dan memberitahu semua orang bagaimana hal-hal buruk dan menyalahkan seluruh dunia untuk masalah mereka.

Kami memiliki nama untuk orang-orang ini. Mereka disebut “penghisap energi”. Mereka akan pergi ke kantin dan menenggelamkan diri dalam 20 cangkir teh dan kopi dan asap ke isi hati mereka  dengan satu alasan yaitu mereka mencoba untuk bersantai. Semua yang mereka lakukan justru menyebabkan ketegangan lebih untuk diri mereka sendiri dan bagi orang lain di sekitar mereka. Mereka menyebarkan  pesan-pesan negatif seperti wabah penyakit dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk hasil negatif.

Robert Fulton menemukan kapal uap tersebut. Di tepi Sungai Hudson dia menampilkan penemuan baru. Para pesimis dan skeptis dikumpulkan di sekitarnya untuk mengamati penemuan baru tersebut. Mereka yang pesimis dan skeptis berkomentar bahwa kapal uap itu tidak akan pernah bisa menyala dan berjalan. Ketika kapal uap itu mulai berjalan dan menyusuri sungai itu, yang pesimistis dan skeptis itu kemudian berteriak kembali bahwa kapal uap itu tidak akan pernah bisa berhenti. Sungguh sikap yang mengagumkan !

Jadi, berhentilah mengkritik !

Comments

No responses to “Negative People Will Always Criticize”

Poskan Komentar