Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Mengajar & Berbuat Baik

Hari-hari ini banyak orang sedang mengkampanyekan dirinya supaya terpilih menjadi pemimpin rakyat. Semuanya mengobral banyak janji dan program-program. Sebagian merupakan hasil dari pemikiran yang matang, dan sebagian lagi asal menarik dan laku untuk dijual.

Sebenarnya kalau kita mengikuti cara yang Tuhan Yesus lakukan akan jauh lebih baik. Yesus mengajar dan berbuat baik dengan menyentuh hidup banyak orang. Hal itu terus menerus dilakukan Yesus tanpa henti, dan akhirnya malah orang yang memaksaNya untuk menjadi raja, walau ditolakNya.

Gereja-gereja jika meneladani hidup Yesus akan menjadi sebuah rangkaian harmoni yang ajaib. Tidak ada yang sekedar berdebat untuk idenya agar diterima dan menjadi yang paling baik diantara semuanya, juga tidak ada "black campaign" yang menjelek-jelekkan sesamanya supaya kelihatan baik dan menjadi pusat perhatian agar tidak ditinggalkan orang.

Bukankah jika kita ingin menjadi pemimpin, maka kita harus menjadi pelayan bagi semuanya ? Mari, ajarkan dan sampaikan kabar baik dan jangan jemu-jemu untuk berbuat baik.

Sumber : Pdt. Petrus Agung Purnomo

Comments

No responses to “Mengajar & Berbuat Baik”

Poskan Komentar