Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Ops..Aku Menikahi Wonder Women

Jika Anda besar ditahun 90-an, maka Anda pasti tahu super hero wanita ini, Wonder Women. Wonder Women ini bernama Putri Diana dari Amazon, yang berusaha menyelamatkan Amerika dari serangan Nazi pada tahun 1940-an. Sekalipun Wonder Women ini putri perkasa, dia tidak pernah menyentuh realita kehidupan.

Jika Anda ingin tahu Wonder Women dalam realita kehidupan, maka Anda harus membuka Amsal 31. Perempuan yang di deskripsikan dalam perikop ini, dialah Wonder Women sesungguhnya. Jadi, tidak heran jika kebanyakan pria Kristen mengidam-idamkan menikahi Wonder Women versi Amsal 31.

Anda mau tahu kriterianya? Inilah dia : memiliki kemampuan  manajemen rumah tangga, pengembangan bisnis, real estate, dan seni kuliner. Dia sangat tajam dalam membuat keputusan, analitis, rinci, rasional, baik, peduli, mampu berhubungan sosial, dan seorang istri yang saleh, ibu, pengusaha, dan pemilik bisnis. Fyuh… daftar yang kriteria yang menakutkan bukan? Wanita ini sangat sempurna.

Jika Anda suami wanita jenis Amsal 31 ini, Anda harus mampu menjaga agar harga diri Anda tidak tergusur karena kemampuan istri. Anda harus menemukan cara menyegarkan pandangan Anda, sehingga setiap kali melihat istri Anda, cinta Anda akan semakin menggebu.

Masalah utama, jika istri Anda jenis Wonder Women adalah penghargaan diri. Karena dengan kemampuannya, dia bisa melakukan banyak hal, dan dia terus mengembangkan dirinya. Anda pun harus menyadari bahwa Allah membentuk Anda menjadi Super Man yang sedang menyamar dalam rupa orang biasa (sama seperti di film-red). Sama seperti wanita Amsal 31 yang mengandalkan Tuhan dalam melayani keluarganya, demikian juga Anda sebagai suami.

Mendapatkan seorang istri, adalah sebuah anugrah bagi para pria. Ini dituliskan dalam Amsal 18:22, “Siapa mendapat isteri, mendapat sesuatu yang baik, dan ia dikenan TUHAN.” Tuhan merancangkan pernikahan demikian indahnya, dimana suami istri bisa saling melengkapi.
Jika kini Anda melihat pasangan Anda, tidaklah sesuper yang Anda harapkan, ketahuilah bahwa dia masih sedang terus bertumbuh. Anda berdua setiap harinya masih terus bertumbuh, untuk saling melengkapi dan saling melayani.

Sumber : Family Life/jawaban.com

Comments

No responses to “Ops..Aku Menikahi Wonder Women”

Poskan Komentar