Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Wanita Yang Paling Ditakuti Pria

Mencari pasangan hidup memang bukan perkara mudah. Ketidakcocokan prinsip dan sifat kerap menjadi kendala dalam suatu hubungan asmara. Lantas bagaimana cara menentukan apakah si dia cocok bagi kamu atau tidak?

Jika si dia menunjukkan beberapa tanda seperti di bawah ini, berarti kamu, para pria, boleh siap-siap untuk mencari kekasih baru untuk menggantikan dirinya.

1. Si dia bukan tipe yang ringan tangan

Ketika sedang melihat kamu dengan banyak barang bawaan, alih-alih membantu, si dia malah pura-pura tidak tahu atau ketika kamu sedang repot memperbaiki mobil yang rusak, tak terlihat sedikit pun niat si dia untuk membantu walaupun sekedar mengambilkan obeng untuk kamu. Wanita dengan tipe seperti ini biasanya menganggap urusannya hanyalah hal-hal di seputar dirinya saja. Di luar itu, biasanya ia tak peduli. Kebanyakan wanita seperti ini juga bersifat matre.

2. Si dia tak punya integritas

‘Miss bullshit' dapat menjadi julukan yang paling pas untuknya. Jarang sekali ada kata-katanya yang dapat ‘dipegang'. Ia senang sekali membual atau berbohong bahkan sewaktu kedua hal itu sebetulnya tak perlu dilakukan. Seringkali bualannya bersifat sesuatu yang dapat membuat dirinya terlihat hebat. sifat seperti ini sangat tidak sehat dalam membina suatu hubungan, oleh karena itu sebaiknya minta ia segera mengubah kebiasaannya atau kamu yang menjauh step by step.

3. Si dia tak bisa bersikap fleksibel

Ketika kamu ingin mengajaknya ke pantai, serta merta ia tolak hanya karena tidak ingin angin mengacaukan tatanan rambutnya yang baru. Segala sesuatu yang kamu lakukan dan melanggar batas kenyamanannya pasti akan ia tolak. Biasanya wanita seperti ini juga enggan mengubah jadwal acara mingguannya agar dapat disesuaikan dengan kamu, sebaliknya biasanya ia yang akan memaksa kamu untuk menuruti dirinya.

4. Hobi si dia hanya mengomel dan mengeluh

Pasti sulit sekali dekat dengan wanita seperti ini. Apa pun yang kamu lakukan, selalu tampak salah di matanya. "Kenapa kamu selalu...?" "Mengapa kamu tidak pernah...?" adalah dua pertanyaan favoritnya. Ia juga tipe wanita yang tak peduli akan ego pria. Jauh di lubuk hatinya, sebenarnya ia bukan pribadi yang bahagia dan ia ingin membawa kamu ke tahap ketidakbahagiaan tersebut.

Ironisnya, banyak wanita dengan tipe seperti ini yang menyangka mereka sedang menolong pasangannya agar dapat berlaku benar, padahal sebenarnya mereka sedang ‘memaksa' pasangannya untuk pindah ke lain hati.

5. Si dia bukan tipe wanita yang menyenangkan

Penampilannya terlihat sempurna. Ia pandai berdandan dan merias diri. Ia juga tidak terlihat seperti wanita yang memiliki ‘gangguan' emosi. Namun ketika kamu mulai dekat dengannya, kamu langsung mengetahui bahwa ia bukan wanita yang fun. Kamu akan menyadari bahwa kamu harus mati-matian mencari bahan pembicaraan agar acara kalian berdua tidak membosankan. Selain itu si dia juga terkadang tidak dapat menangkap sisi humor dari obrolanmu. Julukan ‘Miss Tulalit' sangat cocok disandang bagi wanita seperti ini.

So, buat kalian para pria, segera amati pasanganmu jangan sampai terlibat dalam hubungan yang tidak sehat. Dan untuk kalian para wanita, cepetan belajar jangan sampai menjadi wanita yang menakutkan pria ‘idamanmu'!!

Sumber : www.jawaban.com

Comments

No responses to “Wanita Yang Paling Ditakuti Pria”

Poskan Komentar