Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Seseorang Yang Mencintaimu

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimatanya, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah/gila/jengkel/stress. Tetapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu.

Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atahu mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup/berdenyut /bergetar utk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia
ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman
selama lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bias mengingat kejadian/kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tetapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata, “aku mencintaimu”, dgn mudahnya karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata, “aku sungguh mencintaimu”,pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia sangat tulus mencintai dirimu.

Seseorang yang benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia/tersenyum.

Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke bandara untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan terus memanggilmu dengan mesra seperti yang kamu harapkan, tetapi ia akan membawakan kopermu dan menanyakan dengan ketulusan hatinya, “Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu dua hari ?

Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.Jika kamu menanyakan, “Mengapa kamu telat menelepon ?”, ia akan berkata dengan lembut, “Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah,tetapi ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar bekerja/manju/berguna.

Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan, “aku sayang kamu” ada di dalam dompetnya
dan
seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata-kata yang manis, tetapi ia berusaha memberikan yang terbaik untuk mempermanis hidupmu.

Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuatmu selalu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Seringkali kita bersikap egois dengan menuntut pasangan kita berubah dan lebih memahami kita karena kita menganggap diri kita yang paling baik dan benar. Kita berusaha menjadikan pasangan kita menjadi seperti yang kita mau, bukan yang seperti Tuhan mau. Mari kita belajar untuk hidup dengan cara Tuhan dimana kita belajar untuk bersabar, merendahkan hati, dan mengasihi orang lain dengan tulus karena semua orang sangat berharga di mata Tuhan.

“Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kami, kamu perbuatlah jugalah demikian. Dan di atas semunya itu : kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.” (Kolose 3 : 12 – 14)

Sumber : forward email


Comments

One response to “Seseorang Yang Mencintaimu”

infogue mengatakan...
11 Juni 2008 08.58

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

http://www.infogue.com
http://18-thn.infogue.com/seseorang_yang_mencintaimu

Poskan Komentar