Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Kasih Tanpa Syarat

Kasih itu tanpa syarat dan selalu memberikan yang terbaik dalam segala keadaan, baik suka maupun duka. Kasihlah yang sangggup menyentuh hidup banyak orang yang menderita, membuat mereka yang menderita merasakan adanya pengharapan dan kekuatan untuk melangkah maju.

 



1

















Gadis yang berada di sebelah kanan itu bernama Katie Kirkpatrick yang berusia 21 tahun. Di samping kirinya adalah tunangannya bernama Nick yang berusia 23 tahun. Foto ini diambil sesaat sebelum mereka melangsungkan acara pernikahannya pada 11 Januari 2005 di sebuah kota di negara Amerika Serikat. Katie harus melakukan kemoterapi karena menderita kanker stadium akhir. Dengan kesetiaan yang luar biasa, Nick tetap menemani Katie dalam penderitaannya.

2 
















Dalam penderitaannya dimana sebagian organ tubuhnya tidak berfungsi dengan baik, Katie tetap bersemangat dan menyiapkan dengan detail mengenai segala keperluan pernikahannya. Baju pengantin pun harus disesuaikan beberapa kali dikarenakan tubuhnya yang semakin kurus.

3 
















Sambil mengenakan tabung oksigen sebagai alat bantu pernafasan, Katie tetap terlihat bersemangat menghadapi hari terpenting dalam hidupnya. Dengan disaksikan kedua orangtua dari Nick, Katie memeluk Nick dengan senyum bahagia.

4
















Dengan menggunakan kursi roda, dan tabung oksigen, Katie dengan bahagia mendengarkan suami dan teman-teman lain mem menyanyikan lagu-lagu kesukaan Katie.

5
















Di tengah-tengah pesta pernikahannya, Katie mengambil waktu untuk beristirahat untuk berjuang melawan penderitaannya. Kelemahan fisiknya tidak pernah membuatnya putus asa untuk tetap berdiri tegar melewati hari terpenting dalam hidupnya.

6 
















Akhirnya Katie dan Nick menjadi sepasang suami istri yang bahagia. Tepat 5 hari setelah pernikahan mereka yang mengharukan, Katie meninggalkan Nick untuk selamanya, berpulang ke rumah Bapa di surga yang kekal.


Hiduplah dengan kasih, siapapun pasanganmu, orang tuamu, kasihilah mereka dengan segenap hatimu. Berikan senyum kedamaian kepada setiap orang agar mereka mengerti arti kasih itu.

Comments

No responses to “Kasih Tanpa Syarat”

Poskan Komentar