Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

7 Cara Memancing Keluar Potensi Terbaik Si Dia

Jika Anda berhubungan dengan seseorang yang selalu berpikiran negatif, sangat sulit bagi orang seperti ini untuk mendapatkan apa yang seharusnya mampu ia peroleh. Tak peduli seberapa pesimis sepertinya pasangan Anda, Anda dapat tetap membantunya untuk memancing keluar kualitas dan kemampuan terbaik yang dimiliki pasangan Anda. Berikut adalah 7 cara yang dapat Anda lakukan untuk memancing keluar potensi terbaik pasangan Anda.

1. Katakan Kepadanya Betapa Hebat Dirinya Di Mata Anda

Pemujaan seringkali lebih membawa hasil daripada sekedar kekaguman. Orang senang untuk dikagumi, tapi mereka lebih suka untuk dipuja. Mengucapkan kata “Aku mencintaimu” cenderung menjadi sebuah kebiasaan yang mudah. Kata-kata ini tentu saja masih bisa berarti banyak, namun perkataan yang sering diucapkan seperti ini bisa menjadi begitu biasa sehingga terkadang tidak lagi memberikan getaran hangat kepada pasangan Anda seperti dulu. Tambahkan kalimat pemujaan di dalamnya yang mengungkapkan apa yang Anda rasakan. Gambarkan dengan sederhana sehingga pasangan Anda menyadari betapa spesialnya dirinya di mata Anda.

2. Tunjukkan Penghormatan

Setiap orang berhak untuk dihormati. Sikap menghormati termasuk: mendengarkan dengan penuh perhatian, memberikan pertolongan ketika dibutuhkan, memberi kebebasan secara pribadi, dan memperkatakan kebenaran setiap saat. Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa hormat. Jika pasangan Anda merasa bahwa Anda menghormati dirinya, maka pendapat Anda pun akan lebih dihargai olehnya.

3. Kagumi Setiap Pencapaian

Perhatikan setiap pencapaian karena pencapaian terkecil sekalipun dapat meningkatkan kepercayaan diri pasangan Anda. Semakin besar kepercayaan diri yang dimiliki seseorang, lebih mungkin bagi orang ini untuk berhasil menyelesaikan tugas-tugasnya di masa mendatang. Bahkan jika Anda merasa bahwa pasangan Anda sendiri tidak menganggapnya sebagai sebuah keberhasilan, buatlah ia menghargai apa yang telah dicapainya saat ini. Bisa jadi sedikit kekaguman dari Anda akan membuatnya merasa ia dapat melakukan apa saja yang diinginkannya untuk mencapai kesuksesan.

4. Jangan Menggerutu

Seseorang yang sering menggerutu cenderung menimbulkan suasana negatif di sekitar diri mereka maupun orang-orang yang mereka kasihi. Terus-menerus mengingatkan pasangan Anda untuk membayar hutang, mengomentari pasangan Anda yang tidak suka berolahraga, atau menunjuk setiap kesalahan kecil yang dilakukan pasangan Anda merupakan tanda-tanda dari orang yang suka menggerutu. Sebagai pasangan Anda seharusnya bersifat positif dan menolong orang yang Anda kasihi untuk mencapai hal-hal yang besar, dan bukannya menyudutkan pasangan Anda dengan komentar-komentar yang selalu terlontar dari mulut Anda. Membuat pasangan Anda memikirkan setiap komentar negatif yang keluar dari mulut Anda tidak akan membantunya untuk mengeluarkan potensi yang dimilikinya secara maksimal. Singkirkanlah kecenderungan yang mengganggu ini.

5. Tawarkah Dukungan Sebanyak Yang Anda Bisa

Menjadi seorang pasangan yang selalu memberikan dukungan lebih menolong daripada yang bisa Anda bayangkan. Bahkan jika situasi sedang tidak berjalan dengan baik, sepanjang Anda terus memberikan dukungan kepada pasangan Anda maka keinginan untuk mencoba lagi tidak akan pernah pudar dari dirinya. Beberapa kali dalam hidup ini saya juga mengalami kegagalan. Pasangan saya selalu hadir di samping saya memberikan dukungan dan menyadarkan saya bahwa saya masih memiliki kemampuan untuk mencoba lagi meskipun tantangan yang lebih besar harus saya hadapi untuk mencapai kesuksesan.

6. Bersenang-Senanglah!

Tawa cenderung memperkuat sebuah hubungan. Tertawa dan bersenang-senang bersama merupakan cara yang bagus untuk bersantai. Anda dapat memancing keluar potensi terbaik dari pasangan Anda dengan meringankan ketegangan yang mungkin sedang dirasakannya. Humor membantu banyak orang untuk lebih fokus pada hal-hal yang penting dan meninggalkan hal-hal yang bukan merupakan prioritas utama agar tidak mengganggu mereka.

7. Membantu Merealisasikan Potensi Yang Sebenarnya

Beberapa orang tidak menyadari seberapa besar potensi yang tersimpan di dalam diri mereka. Yakinkan pasangan Anda bahwa kemampuan untuk melakukan segala sesuatu itu sudah ada di dalam dirinya, tinggal diambil dan dikembangkan dengan keberanian untuk mengambil sebuah langkah maju. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, mintalah beberapa teman dekat untuk membantu Anda. Berharap banyaklah pada pasangan Anda – dengan alasan yang tepat – dan pasangan Anda akan memiliki kesempatan jauh lebih besar untuk memanfaatkan potensi terbaik yang tersimpan di dalam dirinya.

Sumber : allwomenstalk/jawaban.com

Comments

No responses to “7 Cara Memancing Keluar Potensi Terbaik Si Dia”

Poskan Komentar