Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Valentine Romantis Bagi Pasangan Suami Istri

Dalam imajinasi populer, hari Valentine dihubungkan dengan cinta yang bersemi dan kencan pertama. Namun pasangan menikah tidak perlu merasa diabaikan. Berikut adalah beberapa cara indah yang dapat Anda gunakan untuk merayakan Hari Valentine bersama dengan pasangan Anda dan menyalakan kembali keajaibaan akan gairah cinta mula-mula.

Susuri kembali perjalanan kenangan dengan pasangan Anda dengan menyusun lembaran memo dari peristiwa romantis yang paling signifikan dalam hubungan Anda. Hal itu bisa berupa surat cinta, kartu romahtis, atau bahkan puisi cinta yang dulu Anda tuliskan untuk pasangan Anda. Carilah foto-foto yang menunjukkan kencan-kencan awal Anda, masa tunangan, pernikahan, bulan madu serta saat-saat romantis lainnya dari liburan keluarga dan kehidupan sehari-hari. Hal ini akan menjadi hadiah Valentine yang paling indah selain mengingatkan pasagan Anda banyaknya hal berarti yang telah Anda lalui bersama di masa lalu.

Pergilah Berkencan

Rencanakan kencan merayakan Valentine dengan menonton film dan makan malam bersama. Titipkan anak-anak pada babysitter atau di tempat teman kepercayaan Anda sehingga Anda dapat menghabiskan waktu bersama belahan jiwa Anda tanpa harus mengkuatirkan apa yang sedang terjadi di rumah. Anda bisa menonton film box office terbaru di bioskop atau mungkin menonton opera atau konser jika Anda berdua adalah pecinta musik klasik. Nikmati malam itu senyaman mungkin dengan menikmati makan malam di tempat makan favorit Anda dan jika terdapat lantai dansa, jangan ragu untuk menarik pasangan Anda berdansa bersama. Alternatif lainnya, Anda dapat menciptakan kencan pertama dengan menemui pasangan Anda dimana Anda pergi berdua untuk pertama kalinya, makanlah menu yang sama, dan jika memungkinkan, menarilah dengan musik yang sama. Hal ini tidak hanya membuat Anda berdua menghidupkan kembali kenangan gairah muda tetapi juga memungkinkan Anda untuk menegaskan kembali cinta di antara Anda satu sama lain.

Jika Musik Adalah Makanan Cinta, Mainkanlah...

Banyak hal dapat disampaikan melalui musik yang mungkin sulit Anda ungkapkan dengan kata-kata. Hadiahi pasangan Anda dengan Mp3 player terbaru di hari valentine atau yang lebih baik lagi, isilah ke dalam Mp3 player milik pasangan Anda beberapa lagu romantis favorit Anda berdua. Untuk menambahkan sentuhan spesial di dalamnya, pilihlah lagu-lagu yang memiliki kenangan dengan masa lalu Anda berdua, misalnya saja lagu dimana liriknya dikutip oleh pasangan saat melamar Anda atau lagu yang dinyanyikan di pesta pernikahan Anda.

Lakukan Apa Yang Anda Nikmati

Hari Valentine merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan aktivitas yang disenangi Anda berdua. Jika itu berarti menghabiskan waktu yang tenang di tengah alam, pesanlah perjalanan tur yang membuat Anda dapat menikmati burung atau melihat konservasi satwa liar. Jika Anda berdua pecandu adrenalin, habiskan hari dengan scuba-diving atau mendaki pada fasilitas olahraga petualangan terdekat. Para pecinta seni di sisi lain dapat menghabiskan waktu dengan mendatangi galeri seni maupun pameran sambil menikmati kopi panas mengebul. Inti dari seluruh ide ini adalah memiliki waktu yang baik untuk melakukan apa yang Anda sukai sambil menikmati kebersamaan satu sama lain.

Memesan Resort Peristirahatan

Sebagai pasangan suami istri yang mungkin sudah memiliki anak-anak, Anda berdua bergumul dengan tanggung-jawab antara pekerjaan dan keluarga. Jadi, apa lagi yang lebih baik daripada merayakan Valentine dengan menyewa resort terdekat dan menghabiskan hari dengan bersantai dan dilayani dengan baik? Misalnya saja jika resort itu memiliki kolam renang khusus, bersantailah di pinggiran kolam sambil menikmati minuman kesenangan Anda berdua. Setelah itu, Anda dapat berkeliling dan menikmati klub kesehatan mereka, termasuk jacuzzi dan sauna. Dan terakhir, sambil menghabiskan sisa malam di restoran khusus resort tersebut, nikmati makanan unggulan sambil merayakan cinta antara Anda dan pasangan.

Menikmati Valentine Tak Terlupakan Di Rumah

Di sisi lain, jika Anda ingin menghindari menu yang mahal dan banyaknya tawaran paket liburan yang terlalu tinggi, mengapa tidak merayakan Valentine dalam kenyamanan dan kehangatan rumah Anda sendiri. Hal ini hanya membutuhkan sedikit perencanaan terlebih dahulu. Titipkan anak-anak di tempat mertua atau teman terpercaya dan belilah semua keperluan sehari sebelumnya. Saat Anda tinggal berdua, ciptakan nuansa malam romantis dengan lilin beraroma wangi, musik lembut dan sebotol minuman dingin. Jauhkan makanan pembuka dan ingatlah untuk mematikan semua sumber gangguan termasuk telepon seluler dan BlackBerry. Habiskan malam dengan menonton film sentimentil dengan DVD atau berdansa dengan lagu kenangan romantis dan Anda tidak akan pernah mau keluar lagi.

Membuat Kupon Cinta Untuk Pasangan Anda

Ini adalah hari Valentine dan suntikan beberapa hal yang menyenangkan dalam hubungan Anda dengan menghadiahi satu set kupon cinta yang dapat ditebus kapan saja ia menginginkannya. Kupon tersebut dapat berupa pijat selama satu jam, memasak makan malam di rumah, ataupun ide lainnya. Sambil menyiapkan kupon, ingatlah apa yang Anda bisa lakukan dan apa yang Anda ingin lakukan bagi pasangan tanpa Anda perlu merasa tertekan atau juga berupa hal-hal yang seringkali menjadi permintaan pasangan kepada Anda. Pasangan Anda akan menerima isyarat cinta Anda dengan penuh sukacita dan bergairah dan Andapun akan memiliki daftar hal-hal romantis yang harus dilakukan satu sama lain sepanjang tahun.

Sebagai pasangan suami istri Anda menyadari bahwa permen dan mawar di hari Valentine berbeda dengan cinta yang Anda maknai saat ini – cinta yang cukup dewasa untuk menghadapi tantangan hidup sehari-hari tapi masih cukup bersemangat untuk membuat Anda saling tertarik satu sama lain. Jadilah kreatif dengan cara yang sederhana untuk mengekspresikan cinta Anda kepada pasangan . Dan dalam menyambut Valentine di tahun ini pastikan untuk memperkaya momen bahagia dan saat-saat romantis yang Anda habiskan bersama.

Sumber : futurescopes.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Valentine Romantis Bagi Pasangan Suami Istri”

Poskan Komentar