Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Berilah Kehangatan

Seorang kakek dengan cucunya sedangberjalan-jalan di jalan pinggiran pedesaan. Di tengah jalan, mereka menemukan seekor kura-kura. Anak itu dengan sigap mengambilnya dan mengamat-amatinya. Kura-kura itu lalu dengan sengaja menarik kaki dan kepalanya masuk di bawah tempurungnya. Si anak mencoba membukanya dengan paksa.

"Caramu demikian tidak akan pernah berhasil", kata sang kakek itu kepada cucunya. Kemudian sang kakek berkata lagi kepada cucunya itu, "Mari nak, bawa kura-kura itu pulang, dan kakek akan mengajarimu bagaimana caranya".

Mereka kemudian pulang ke rumah, dan sesaagt kemudian kakek itu meletakkan kura-kura itu di dekat bara api perapian yang menyala, dan tak lama kemudian kura-kura itu mengeluarkan kaki-kakinya dan menjulurkan kepalanya keluar, lalu kura-kura itu mulai bergerak perlahan-lahan merangkak mendekati tempat dimana cucunya berada.

"Janganlah mencoba memaksa melakukan segala sesuatu , nak !", nasihat sang kakek, "Berilah kehangatan dan keramahan, ia akan menanggapinya".

Comments

No responses to “Berilah Kehangatan”

Poskan Komentar