Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Bertemu Jodoh Lewat Mimpi

Dave Brand usia 24 tahun adalah seorang pemuda penduduk Kota Middlesbrough, Inggris, pada suatu malam di tahun 2000, Dave dan  teman-temannya pergi makan malam, dan setelah ia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, ia langsung merebahkan diri di atas ranjang dan tertidur, dalam tidurnya ia bermimpi.

Keesokan paginya setelah siuman, ia pun sudah lupa dengan semua mimpinya semalam, tapi ia masih ingat dengan satu nomor handphone dalam mimpinya. Kepada wartawan Dave menuturkan “itu adalah nomor HP 07903 142365, nomor HP yang asing dalam otaknya ini kian lama semakin jelas. Saat itu saya berpikir, jangan-jangan ini nomor HP seseorang yang baru saya kenal semalam? Karena itu saya mengirim sebuah pesan singkat pada nomor handphone ini: “Hai, apa kita pernah bertemu semalam?”

Sesungguhnya pemilik nomor handphone ini adalah Michele Jeterson berusia 22 tahun, ia adalah seorang gadis Inggris yang tinggal bersama dengan kedua orang tuanya di Bridgestone yang jaraknya sekitar 1 jam perjalanan dari tempat tinggal Dave, sebelumnya mereka belum pernah bertemu. Setelah ia menerima pesan singkat dari Dave, ia pun segera menghubungi Dave. Dalam kenangannya Michele mengatakan “tak disangka secepat itu saya ngobrol panjang lebar dengan Dave dalam telepon.”

Dave juga menuturkan “ketika Michele menghubungi saya, seketika saya menyadari kalau sebelumnya kami belum pernah mengadakan kontak apa pun, dan kami juga tidak memiliki teman mana pun yang sama karena itu tidak ada alasan apapun yang dapat menjelaskan mengapa nomor handphone-nya tiba tiba bisa muncul dalam benak saya. Namun sejak itu, kami pun sering mengirim SMS, dan menjadi sejoli yang akrab. Beberapa minggu kemudian, saya memutuskan untuk bertemu dengannya.” Dan yang tak terpikirkan oleh mereka berdua adalah, mereka jatuh cinta pada pandangan pertama setelah bertemu muka, dan dengan cepat terbenam dalam lautan cinta. Pada malam Natal 2005 silam, secara resmi Dave dan Michele melangsungkan upacara pernikahan.

Di mana setelah berkenalan selama 5 tahun, mereka melangsungkan pernikahan yang meriah, dihadiri oleh sekitar 150 tamu undangan, mereka memberi ucapan selamat pada pasangan suami-istri baru yang berkenalan dan berpacaran dengan “cara yang fantastis”.

Sumber : www.erabaru.or.id

Comments

No responses to “Bertemu Jodoh Lewat Mimpi”

Posting Komentar