Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Sumber Penghargaan Yang Merubah Hidup Stevie Morris

Paul Harvey, dalam salah satu siaran radionya, "Kisah Yang Tertinggal", menceritakan bagaimana sebuah penghargaan yang tulus mampu mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Dia melaporkan bahwa beberapa tahun yang lalu ada seorang guru di Detroit meminta seorang anak yang bernama Steven Morris untuk membantunya menemukan seekor tikus yang lepas di ruangan kelas tempat mereka belajar.

Anda tahu bahwa itu adalah permintaan yang aneh dikarenakan Stevie Morris ternyata adalah anak yang mengali cacat fisik berupa kebutaan di kedua matanya. Namun, gutu itu menghargai kenyataan bahwa Tuhan telah memberi Stevie sesuatu yang tak seorangpun di kelas memilikinya. Tuhan  memberikan Stevie sepasang telinga yang tajam untuk mengimbangi kedua matanya yang buta.

Saat itulah untuk pertama kalinya Stevie merasakah penghargaan dan kepercayaan dari orang lain untuk kelebihannya itu. Kini, bertahun-tahun kemudian, dia berkata bahwa tindakan penghargaan itu adalah awal dari sebuah kehidupan barunya. Anda tahu, sejak saat itu dia mengembangkan anugrah pendengarannya itu dab berlanjut menjadi dengan nama panggung yang sangat terkenal sampai hari ini. Siapakah Stevie Morris itu ? Dialah Stevie Wonder, salah satu penyanyi pop dan penulis lagu terbesar di tahun tujuh puluhan.

Sumber :How To Win Friends & Influence Peope - Dale Carnegie

Comments

No responses to “Sumber Penghargaan Yang Merubah Hidup Stevie Morris”

Poskan Komentar