Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Berenang Bersama Allah

Rachel dan Jim memiliki sebuah bangunan yang dikomersialkan. Setengah dari bangunan itu digunakan oleh Jim untuk praktek dokter giginya. Selama 15 tahun mereka tidak mengalami kesulitan dalam menyewakan setengah bagian yang lain. Mereka menggunakan pendapatan ekstra tersebut untuk membayar tagihan listrik, air, telepon, dan sebagainya. Namun, kini mereka tidak lagi mendapat penyewa baru. Agen real estat berkata, "Sementara ini, lupakan iklan. Mutlak, tidak akan ada penyewa."
Untuk meringankan kekhawatirannya dalam hal keuangan, Rachel berenang bolak-balik di kolam milik YMCA setempat. Suatu hari saat dia merasa cemas luar biasa, dia memutuskan untuk berdoa sambil berenang dengan menggunakan alfabet sebagai pencatat putaran. Dia berfokus pada kata-kata sifat untuk menggambarkan karakter Tuhan.

Dia mulai dengan huruf A. "You are the Almighty God (Engkau adalah Tuhan Mahabesar), doanya pada putaran pertama. "A benevolent God, a beautiful God (Tuhan Mahabaik, Tuhan yang manis." Doanya pada putaran berikutnya, dan kemudian," You are a caring, creative, can - do God (Engkau Tuhan Pengasih, kreatif dan mampu melakukan segala sesuatu." Pada putaran yang ke- 26, satu jam telah berlalu. Dan, ketakutannya pun sudah hilang. Dia tahu bahwa Tuhan akan menyediakan.

Tak lama kemudian, seorang ahli terapi fisik datang menemuinya dan mengatakan bahwa dia membaca papan "Disewakan" tergantung di jendela. Dia ingin melihat tempat tersebut. Ternyata, itulah tempat yang memang diinginkannya. Jadi dia dan rekannya menyewa ruangan tersebut. Rachel tetap berdoa setiap kali berenang. "Bagaimanapun juga," katanya, "Saya telah menemukan kebaikan Tuhan dari A hingga Z!"

Jadi kebaikan Tuhan itu dari A-Z, ada semua. Dan semuanya itu ada dalam kehidupan kita, karena Tuhan tidak pernah melepaskan kita dan ada bersama kita senantiasa.

Sumber: generasi minyak anggur/lh3/jawaban.com

Comments

No responses to “Berenang Bersama Allah”

Poskan Komentar