Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Billy Stade, Memulai Usaha Dari Satu Toko Kecil

Gairah Billy Stade terhadap olahraga snowboarding membuatnya berkeinginan menjual pakaian untuk ber-snowboard dari sebuah toko kecil pada tahun 1993. Dengan uang yang pas-pasan untuk membayar sewa tempat di bulan ini dan bulan sebelumnya, Billy bernegosiasi dengan para vendor yang ia tahu dapat menjual produknya. Hasilnya, produk pakaiannya pun dijual baik pada musim pertama. Namun, karena cuaca mendekati lebih hangat, Billy menyadari ia harus memperluas penawaran produk jika ia akan tetap dalam bisnis pakaian selama musim semi dan musim panas. Ketika dia melihat ombak dan toko-toko pakaian di Huntington Beach, California, Billy pun memutuskan untuk masuk ke bisnis fashion dan ia pun memperluas usahanya.

Bersama dengan Kari yang dinikahinya pada tahun 2003, perusahaan yang ia beri nama The Closet kian hari menunjukkan peningkatan yang signifikan. Perusahaannya tersebut menjual berbagai produk fashion untuk pria dan wanita dengan gaya khas negara bagian California, Amerika Serikat. "Kami selalu harus maju, progresif dan cerdas untuk bersaing dengan toko snowboarding yang besar di sekitar kami," ujar Billy.

Sekarang, The Closet menjual beberapa produk high-end, produk-produk selancar limited-edition, dan juga fokus ke bisnis fashion ritel. Produk-produknya pun sekarang telah dibandingkan dengan butik terkenal seperti Henri Bendel di Los Angeles.

Tidak semua hari-hari cerah dialami oleh pasangan Billy dan Kari Stade. Mereka ingat pada akhir tahun 2001, toko The Closet yang ketiga harus ditutup akibat penurunan ekonomi setelah 9/11. "Kami hanya berdoa," kata Billy. "Kami benar-benar lemas. Namun, saya dan Kari bekerja bergantian dari pukul 9 pagi ke 9 malam membangun kembali The Closet." Dengan ketekunan, badai yang mereka hadapi akhirnya bisa terlewati dengan baik. Sekarang,  perusahaan yang dipimpin pasangan suami istri ini mengoperasikan toko di tiga lokasi pesisir, yakni di Costa Mesa, Huntington Beach, dan Newport Beach.

Source : entrepreneur.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Billy Stade, Memulai Usaha Dari Satu Toko Kecil”

Poskan Komentar