Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Sulaman Indah Dari Bapa

Ketika aku masih kecil, aku sering memperhatikan ibu menggunakan banyak waktu untuk menyulam. Dan aku senang duduk di lantai dekat kakinya sambil memperhatikannya dari bawah dan mulai bertanya apa yang sedang ia lakukan. Ibu dengan lembut memberitahukan bahwa ia sedang menyulam. Dari bawah aku melihatnya bekerja dalam batas-batas lingkaran bulat kecil yang ia pegang di tangannya, aku komplain padanya, mengapa sulaman itu tampak kacau jika dilihat dari tempat aku duduk.

Menanggapi keluhanku, dia akan tersenyum padaku, memandang ke bawah dan dengan lembut berkata, "Nak, pergilah kamu bermain jika ibu sudah menyelesaikan sulaman ibu, ibu akan memangku kamu di pangkuan ibu dan membiarkan kamu melihat dari atas hasil sulaman ibu."

Aku masih bertanya-tanya mengapa dia menggunakan benang gelap bersama dengan benang yang lebih terang dan mengapa benang-benang itu tampak begitu berantakan dari pandangan saya. Beberapa menit kemudian, aku mendengar suara Ibu memanggilku, "Nak, datang dan duduk di pangkuan ibu." Aku sangat heran bercampur rasa gembira melihat hasil sulaman ibu, sebuah bunga yang indah atau matahari terbenam. Sebagai anak kecil, aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat itu, karena dari bawah aku melihatnya tampak begitu berantakan.

Kemudian Ibu berkata padaku, "Anakku, dari bawah memang akan terlihat jelek dan berantakan, tetapi kamu pasti tidak menyadari bahwa ada sebuah pola di atas. Ini adalah sebuah desain. Ibu hanya mengikutinya. Sekarang lihat itu dari sisi ibu dan kamu akan melihat apa yang sebenarnya sedang ibu lakukan."

Berkali-kali aku juga melihat kepada Bapa Surgawi dan bertanya, "Bapa, apa yang sedang Bapa lakukan?" Dan dengan lembut Bapa menjawab, "Aku sedang menyulam hidupmu." Aku berkata, "Tapi kelihatannya seperti kekacauan bagiku. Sepertinya begitu campur aduk, berantakan. Benang tampak begitu jelek. Tidak ada benang yang kelihatan bagus?" Kemudian Bapa seperti bilang, "Anakku, jika kamu melakukan kehendak-Ku, suatu hari nanti Aku akan membawamu ke Surga dan menempatkanmu di atas pangkuan-Ku dan kamu akan melihat rencana-Ku dari sudut pandang-Ku. "

Sumber: gagirl.com/dan/jawaban.com

Comments

No responses to “Sulaman Indah Dari Bapa”

Posting Komentar