Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

TD Jakes, Tahun 2010 Adalah Tahun Berkat Dengan Porsi Ganda

Pendeta TD Jakes biasanya tidak membuat pernyataan atau prediksi untuk tahun baru. Tapi tahun 2010 ini berbeda. Dalam pesan video, The Potter's House, TD Jakes mengatakan dia mengharapkan tahun 2010 menjadi satu tahun dimana umat Tuhan mendapat "porsi ganda."

Mengingat kemerosotan ekonomi global telah terjadi selama setahun atau lebih, Jakes melihat cahaya di ujung terowongan krisis ini.

"Kehilangan bukanlah hal mistis dalam Alkitab. Pemikiran jaman ini yang banyak diajarkan oleh para guru saat inilah yang membawa kita ke jalan yang salah sehingga berpikir bahwa tidak akan ada tantangan," katanya. "Alkitab selalu jelas menuliskan bahwa akan ada kerugian. Tapi Dia berjanji untuk memulihkan tahun yang tercuri itu."
Menyinggung ayat dalam kitab Perjanjian Lama , Jakes menyebut tahun 2009 adalah saat ketika hama mencuri sumberdaya orang. Tapi sama seperti dinubuatkan dalam Alkitab, Jakes percaya Tuhan akan memulihkan di tahun baru apa yang dibawa pergi.

"Ketika Anda melihat pada 2010, saya yakin sudah saatnya bagi kita ... untuk melihat kenyataan bahwa kita telah melalui cukup banyak hal, telah melalui cukup gejolak dan bahwa sekarang kita siap untuk bergerak ke tingkat berikutnya," katanya dalam video tersebut.

"Setiap kali Allah menarik kembali busur, anak panah akan melangkah lebih jauh daripada yang pernah pergi sebelumnya," katanya. "Saya percaya bahwa titik-balik akan terjadi di tahun 2010."

"Saya percaya karena kita telah menyeberangi sungai Yordan ini seperti Elia dan Elisa bahwa kita sekarang memenuhi syarat untuk masuk ke sebuah porsi ganda. Finansial, ya. Kita perlu itu; negara kita memerlukannya; dunia kita memerlukannya. Tapi lebih dari itu, kebijaksanaan, inspirasi , sebuah perkembangan baru iman; saya percaya pelayanan baru akan meledak dan terbuka lebar. "

Jakessering diidentifikasi sebagai pengkhotbah Injil kemakmuran. Pendeta karismatik tersebut baru-baru ini mengumumkan "Historic Night Watch" pelayanan yang akan melibatkan teknologi multi-situs.

"Buka lengan Anda sampai kepada Tuhan dan terima berkat," kata Jakes dalam undangan.

Sementara optimis untuk tahun baru, Jakes mengingatkan bahwa tahun berkat dan pemulihan akan datang kepada mereka yang siap dan memiliki strategi dan kepada orang-orang yang telah menolak untuk mundur.

The Potter's House adalah salah satu gereja terbesar di negara bagian Dallas dengan lebih dari 30.000 anggota.

Sumber : Christian Post/Jawaban.com

Comments

No responses to “TD Jakes, Tahun 2010 Adalah Tahun Berkat Dengan Porsi Ganda”

Poskan Komentar