Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Tuhan Sanggup Mengubah Keburukan Jadi Keindahan Di Hidupmu

Anda mengalami sekian banyak situasi buruk di dunia yang telah terjatuh ini. Tetapi semakin Anda belajar untuk mempercayai bahwa Tuhan berada dalam kendali tertinggi atas apa yang telah Anda lewatkan, semakin banyak Anda akan melihat keindahan terkuak dari keburukan.

Berikut adalah beberapa hadiah terindah yang Tuhan akan berikan kepada Anda jika Anda mempercayai Dia untuk mentransformasikan situasi-situasi buruk menjadi sesuatu yang indah dalam hidup Anda:

Keindahan dari keberanian. Anda selalu bisa memperhitungkan pada Yesus untuk menolong Anda menaklukkan ketakutan-ketakutan Anda. Ia tidak datang untuk mengeluarkan Anda dari luka kehidupan; Ia datang pada Anda untuk melaluinya. Percayai Yesus untuk menguatkan Anda menangani bahkan situasi terburuk sekalipun. Yakinlah bahwa Ia bersama Anda dan Anda bisa bersandar pada kekuatan-Nya untuk menolong Anda.

Keindahan dari kerapuhan. Anda sebenarnya bisa melayani Tuhan dengan jalan paling berkuasa dengan menjadi terbuka dengan yang lainnya mengenai kerapuhan dalam kehidupan Anda dibandingkan Anda berjuang dengan kesempurnaan. Akui kelemahan-kelemahan dan kesalahan-kesalahan Anda, dan tanyakan Tuhan untuk menggunakan itu semua untuk menolong yang lainnya menyadari Tuhan bekerja dalam diri sebagaimana Anda bertumbuh.

Keindahan dari keterbukaan. Hadapi realitas akan apa yang nyata mengenai diri Anda sendiri - termasuk semua dosa yang Anda digoda yang Anda coba untuk sembunyikan - dan jujurlah dengan yang lainnya mengenai siapakah diri Anda sebenarnya. Ingatlah bahwa Tuhan sudah mengetahui mengenai segalanya tentang diri Anda, dan Ia memilih untuk mencintai Anda begitu dalamnya. Sebagaimana Anda berbagi luka Anda dengan yang lainnya, ikatan-ikatan akan terkembang pada Anda yang akan membuat Anda semakin dekat satu dengan lainnya dan juga Tuhan. Sebagaimana Anda mempercayai bahwa Tuhan mencintai Anda sebagaimana diri Anda, Anda akan mampu untuk mengikutinya dalam petualangan-petualangan luar biasa.

Keindahan dari menunggu. Ketika Anda menunggu Tuhan untuk menjawab doa-doa Anda mengenai sesuatu dan tak melihat satupun kunjung datang untuk mendorong Anda, pilihlah untuk mempercayai bahwa Ia sedang bekerja di balik kejadian-kejadian itu. Jangan menahan kehidupan Anda selagi Anda menunggu. Melainkan, hiduplah setiap hari dengan kepenuhan, dengan keyakinan teguh bahwa Tuhan masih memiliki tujuan-tujuan yang baik untuk Anda penuhi selagi Anda menunggu. Percaya bahwa Tuhan akan menjawab doa-doa Anda dalam cara yang tepat di waktu yang tepat.

Keindahan meratap pada Yesus. Ketika Anda merasa Tuhan meninggalkan Anda dikarenakan Ia belum menjawab doa-doa Anda dengan cara yang Anda harapkan, janganlah putus asa. Pilihlah untuk tetap percaya, tak peduli seperti apa situasi yang Anda hadapi. Percaya bahwa Tuhan dengan tenang melakukan apa yang Ia bisa lakukan, dan bahwa Ia akan menolong Anda, untuk meningkatkan situasi menurut apa yang terbaik. Ingatlah bahwa Tuhan telah mendesain Anda untuk hidup dengan iman dan tidak dengan apa yang bisa dilihat saja. Jujurlah pada Tuhan mengenai luka Anda dan nantikan yang terbaik dari perspektifnya.

Sumber : crosswalk.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Tuhan Sanggup Mengubah Keburukan Jadi Keindahan Di Hidupmu”

Poskan Komentar