Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Investasi Dimulai Dari Menabung

Strategi Menabung Dan Investasi

Disiplin

Untuk mencapai gol apapun dalam hidup, satu yang sudah pasti diperlukan adalah disiplin. Sama saja, menabung dan investasi juga memerlukan disiplin. Pendekatan disiplin menolong Anda untuk tetap fokus dengan gol-gol keuangan Anda. Formulasikan sebuah rencana dan tinjau terus secara periodik untuk memastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar.

Peraturan 10%
Gol Anda seharusnya disimpan setidaknya 10% dari total pemasukan Anda sebelum dikurangi pajak. Ini seharusnya menjadi minimum. Kebanyakan milyuner hidup di bawah rata-rata sebagaimana mereka berdisiplin dan memiliki fokus tinggi akan gol-gol finansial mereka pada awalnya. Mereka menjadi milyuner karena mereka memutuskan untuk begitu.

Tinjau Pola Konsumsi Anda Sekarang Ini
Adakan pengamatan yang cermat akan pola konsumsi Anda. Identifikasikan poin pengeluaran-pengeluaran yang bisa Anda lakukan tanpanya atau eksplorasikan kemungkinan-kemungkinan untuk mengurangi pengeluaran-pengeluaran Anda tanpa terlalu mengorbankan poin-poin tersebut. Tinjau poin-poin seperti bayaran listrik Anda, bayaran telepon, pengeluaran untuk hiburan, asuransi, jasa broker, keperluan-keperluan, dan mobil. Alihkan simpanan kas tersebut secara otomatis untuk akun investasi.

Rencana Budgeting
Budgeting adalah sesuatu yang penting untuk strategi tabungan apapun. Itu menolong Anda untuk mengidentifikasi kemana saja uang Anda pergi. Pola konsumsi yang tidak berguna bisa dikontrol melalui budgeting yang sukses. Terkadang spreadsheet di Excel pun sudah cukup. Faktanya, Anda bisa menggunakan template budget yang sudah tersedia ketika Anda menggunakan Home Edition dari Windows XP.

Rencanakan Untuk Membuat Tabungan Otomatis
Cari tahu dari atasan Anda apakah Anda bisa mengalihkan bayaran Anda ke akun yang berbeda. Jika tidak bisa, Anda bisa menyiapkan sebuah akun yang akan mengambil uang tersebut keluar dari akun Anda setiap bulannya. Alihkan jumlah uang tersebut ke sebuah akun investasi. Ini akan membuat Anda untuk menabung pertama kali dan membelanjakan sisanya dari bayaran Anda.

Sumber : www.jawaban.com

Comments

No responses to “Investasi Dimulai Dari Menabung”

Posting Komentar