Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

5 Hal Yang Dapat Menghancurkan Hubungan Anda

Ada banyak hal yang bisa jadi salah atau bahkan sudah buruk dan menjadi lebih buruk dalam sebuah hubungan... dan menjadi suatu hal yang menyedihkan bagaimana banyak pasangan akhirnya berpisah karena alasan-alasan yang bodoh. Jika Anda memiliki sedikit perasaan bahwa hubungan Anda berada di dalam bahaya atau jika Anda terus bertanya-tanya apa yang salah dalam hubungan Anda, lihatlah daftar di bawah ini. Ada 5 ‘"LARANGAN" dalam suatu hubungan.

  1. Pengkhianatan terhadap pasangan tentu saja bisa menjadi hal yang tak termaafkan - Anda telah melihat banyak pasangan berpisah karena hal ini, bahkan mungkin keluarga Anda sendiri.
  2. Terus mengawasi apa saja yang dilakukan oleh pasangan Anda - Jika Anda melakukan hal ini, maka pasangan Anda akan merasa lelah dengan hubungan yang sedang Anda jalani. Setiap orang menginginkan kebebasan, ruang pribadi yang bisa dinikmatinya sendiri, bahkan teman yang tidak selalu pasangannya harus terlibat di dalamnya... Cinta kasih berarti kepercayaan dan rasa hormat, dan bukanlah hal yang lucu jika Anda terus-menerus mengawasi pasangan Anda sepanjang waktu. Janganlah bertindak sebagai detektif, bertindaklah sebagai seseorang yang mengasihi pasangannya.
  3. Kurangnya dukungan emosional dan perhatian. Dalam sebuah hubungan, saling mendukung dan memberikan perhatian adalah hal yang sangat penting. Kita adalah manusia dan kita mendambakan bersama dengan pasangan kita baik dalam waktu senang maupun susah... Ketika hal ini tidak terjadi, seringkali kita akan merasa kesepian dan tertolak. Jika Anda mengalami masalah ini, jangan mencoba untuk menghindarinya. Cobalah untuk sedikit berkompromi dengan kekurangan pasangan Anda dan cobalah untuk tetap dekat satu dengan yang lain.
  4. Terlalu banyak pertengkaran. Mari kita hadapi kenyataan ini, dalam setiap hubungan pasti ada pertengkaran. Percaya atau tidak, pakar hubungan menyatakan bahwa pertengkaran akan memperjelas suatu masalah, tapi jangan mendramatisasinya dengan berteriak atau menyinggung perasaan pasangan Anda. Suatu masalah akan menjadi jelas dengan sendirinya jika Anda memiliki kesabaran. Dalam sebuah hubungan, ketika sedang bertengkar dengan hebat, maka diam adalah emas karena terlalu banyak bicara mengumbar emosi justru menghancurkan apa yang Anda berdua telah bangun dengan cinta dan perhatian.
  5. Kebosanan dan kurangnya spontanitas. Jangan biarakan kebosanan masuk ke dalam hubungan Anda, jadilah kreatif dan bersikap spontan. Pikirkan tentang hobi atau aktivitas lainnya yang bisa membuat Anda berdua bahagia. Jika cinta adalah udara, maka setiap hari akan menjadi perayaan dari hubungan Anda. Bahkan bersepeda berdua di taman dapat menjadi hal yang menyenangkan, atau menonton film berdua, mengunjungi pameran, dah hal-hal lainnya yang dapat menghibur Anda berdua.

Sebelum melakukan suatu hal yang dapat mempengaruhi hubungan Anda, renungkanlah sejenak. Apakah hal ini layak untuk dilakukan jika pada akhirnya harus berakhir dalam kesendirian? Pasangan Anda adalah anugerah yang diberikan Tuhan bagi Anda. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dialah yang terbaik yang Anda butuhkan karena rencana Tuhan yang mulia tersedia dalam pernikahan yang sedang Anda jalani.

Sumber : saidaonline/jawaban.com

Comments

No responses to “5 Hal Yang Dapat Menghancurkan Hubungan Anda”

Poskan Komentar