Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Bebas Dari Tekanan Keuangan

Apakah Anda sedang merasa stres dan depresi dengan kondisi keuangan Anda? Anda terus-menerus mengkhawatirkan. Ketika uang Anda bertambah, ini menjadi tugas besar bagi Anda mengelolanya dengan baik lebih mudah. Artikel ini membahas empat cara untuk membantu Anda untuk terlepas dari perasaan tertekan, stres, atau khawatir tentang keuangan Anda, sebagai berikut :

  1. Rencanakan dan buatlah anggaran. Salah satu alasan terbesar mengapa Anda merasa stres dan tertekan adalah karena Anda tidak memiliki anggaran.Anda harus membuat anggaran sehingga Anda tahu ke mana uang Anda pergi.
  2. Keluar dari hutang. Hutang akan mengontrol Anda. Bila Anda memiliki hutang, Anda akan terikat untuk membayarnya dan Anda akan merasa tertekan ketika pembayaran terlambat sehingga Anda harus membayar denda atau berurusan dengan telepon dari penagih utang.
  3. Jangan gunakan kartu kredit. Ini adalah salah satu cara agar Anda terhindar dari hutang. Hutang kartu kredit adalah salah satu jenis hutang terburuk bagi Anda. Apalagi jika Anda tidak bisa membayar tagihan secara penuh maka bunga akan semakin membengkak. Anda harus berusaha menggunakan uang tunai atau kartu debet pada saat melakukan pembelian.
  4. Simpan uang Anda. Jika Anda memiliki tabungan maka Anda punya uang yang Anda butuhkan  dalam keadaan darurat, atau jika Anda membutuhkan uang untuk sesuatu yang Anda inginkan namun tidak ada dalam anggaran Anda.

Source : improvingyourworld.com/dan/jawaban.com

Comments

No responses to “Bebas Dari Tekanan Keuangan”

Poskan Komentar