Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Perlukah Saya Membeli BlackBerry?

“Sampai saat ini kamu belum punya Blackberry? Ya ampun, jadulnya…” Mungkin itu tanggapan teman-teman Anda yang sudah menggunakan BlackBerry. Anda melihat orang di sekitar Anda dan Anda bertanya-tanya kapan Anda juga akan membeli BlackBerry. Tapi semua itu bukan indikasi bahwa Anda harus membeli BB. Tanda-tanda kalau Anda harus beli BB yaitu :

  • HP Anda saat ini sudah super jelek padahal HP penting buat komunikasi Anda dengan orang lain. Mungkin bahkan HP Anda kadang tidak kelihatan tulisannya lagi.
  • Anda membutuhkan banyak komunikasi dengan relasi atau rekan kerja Anda sedangkan mereka semua kebanyakan menggunakan BB. Bila seperti itu kejadiannya, BB dapat menjadi alasan Anda untuk membeli sebuah HP karena Anda dapat berkomunikasi secara hemat dan gratis dengan menggunakan messenger yang ada di BB.
  • Anda menerima / mengirim email bisnis atau email penting sebanyak kurang lebih 20 buah sehari. Dengan adanya BB, Anda bisa kapan saja dan dimana saja berkorespondensi email dengan nyaman. Anda tidak perlu selalu mengecek email Anda karena email baru tersebut akan langsung sampai di ponsel.
  • Tentu saja, keuangan Anda cukup untuk membeli ponsel. Jangan jadikan alasan akan kebutuhan fitur yang ada di BB sebagai alasan untuk Anda membelinya walaupun Anda belum memiliki uang yang cukup. Usahakan uang yang dipakai merupakan uang lebih yang Anda tabung, di luar tabungan bulanan, semua pengeluaran, dan juga di luar dana cadangan.

Bila Anda belum begitu membutuhkan BB, cukupkan diri Anda dengan HP Anda yang ada sekarang. Selama fitur dalam BB tersebut tidak memberikan manfaat yang besar buat Anda, sebaiknya gunakan uang Anda untuk hal lain yang lebih bermanfaat untuk Anda.

Source : twentea/lh3/jawaban.com

Comments

No responses to “Perlukah Saya Membeli BlackBerry?”

Poskan Komentar