Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Jika Anda Ingin Menolak Agen Asuransi

Pasti sangat mengesalkan jika terus menerus dikejar-kejar oleh agen asuransi. Semakin Anda menolak, semakin gigih usahanya untuk membuat Anda membeli produk mereka. Asuransi sebenarnya tidak  selalu berkonotasi negatif karena dalam kenyataannya asuransi sangat berguna. Tetapi jika Anda ingin menolak asuransi tersebut, berikut ini beberapa cara untuk menolak agen asuransi yang mendatangi Anda, sebagai berikut:

  1. Jangan katakan bahwa Anda tidak punya uang untuk beli asuransi.  Karena agen asuransi akan melihatnya sebagai kesempatan. Ia beranggapan bahwa orang yang tidak mampu membeli asuransi sebenarnya justru orang yang lebih membutuhkan asuransi dibandingkan dengan orang yang mampu membelinya kemudian dia akan mengatakan bahwa asuransi adalah rekening ajaib yang akan dapat mengurus pembayaran semua tagihan-tagihan lainnya jika anda menderita sakit kritis, cacat tetap, atau meninggal dunia.
  2. Jangan katakan bahwa Anda masih punya cicilan kredit rumah. Karena dia akan mengatakan apakah Anda masih bisa memenuhi kewajiban tersebut, jika anda meninggal dunia atau mengalami cacat tetap sebelum cicilan kredit tersebut selesai. Dan dia akan menyarankan Anda untuk memastikan keluarga anda akan tetap tinggal di rumah yang indah, rumah yang telah anda berikan bagi mereka untuk selamanya dengan Anda mengikuti asuransi.
  3. Jangan katakan Anda tidak membutuhkan asuransi.  Karena dia akan mengatakan bahwa asuransi harus dibeli justru pada saat Anda tidak membutuhkannya. Karena pada saat Anda membutuhkannya, mungkin Anda sudah tidak dapat membelinya lagi. itulah Asuransi. Anda hanya dapat membeli asuransi ketika Anda sehat. Anda membeli asuransi dengan kesehatan Anda dan membayarnya dengan uang Anda. Dia akan meyakinkan Anda bahwa Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk membeli asuransi.
  4. Jangan katakan bahwa Anda akan mendiskusikan dulu dengan istri Anda. Hal ini akan menempatkan istri Anda ke dalam keadaan yang sulit, selain itu agen asuransi itu akan mengatakan bahwa asuransi adalah hadiah yang terbaik yang Anda belikan untuk istri Anda jadi sebaiknya Anda tidak perlu berdiskusi dengan istri Anda.
  5. Jangan katakan bahwa Anda akan membandingkan dengan Asuransi perusahaan lain lebih dulu.  Meskipun ini adalah gagasan yang baik, namun Anda tidak akan benar-benar mendapatkan perusahaan asuransi yang menurut Anda terbaik. Karena pasti akan ada kelemahan Dengan kata lain, jika Anda benar-benar melakukannya, Anda sedang membuang waktu Anda.

Asuransi sebenarnya sangat berguna untuk Anda tetapi jika Anda benar-benar ingin menolak, hal-hal di atas mungkin akan mengurangi tekanan dari agen asuransi.

Source : vivanews.com/dan/jawaban.com

Comments

No responses to “Jika Anda Ingin Menolak Agen Asuransi”

Poskan Komentar