Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

12 Resolusi Hubungan Yang Harus Dilakukan Setiap Wanita

Bayangkanlah bahwa tahun 2011 bisa jadi akan menjadi tahun terbaik yang pernah ada dalam kehidupan cinta Anda. Ikuti petunjuk-petunjuk berikut in dan lihatlah bagaimana ikatan yang berada di antara Anda dan pasangan akan bertumbuh semakin kuat.

1. Berhenti Untuk Terlalu Menganalisa

Baiklah para wanita: hal ini berarti jangan lagi membaca sebuah SMS sampai 12 kali dan mempertimbangkan apakah Anda akan menjawabnya sekarang, dalam lima menit maupun dalam dua jam ke depan. Seluruh energi itu dapat Anda habiskan untuk melakukan sesuatu yang lain.

2. Tinggalkan Para Pria Beracun

Bad boy mungkin saja menarik (dan biasanya seksi), namun apakah Anda benar-benar rela untuk membuang waktu Anda untuk berhubungan dengan pemuda pengangguran yang memiliki masalah dengan komitmen?

3. Monitor Twitter Anda

Follower Anda tidak sepenuhnya benar-benar ingin ‘bermain’ untuk membangkitkan asmara Anda. Hal ini memang menjadi cara baru untuk saling berbagi secara berlebihan dan sama buruknya dengan mengunggah 500 foto Anda berdua untuk dipublikasikan di Flickr.

4. Jangan Biarkan Ia Mengambil Alih Pertemanan Anda

Apakah Anda benar-benar ingin bergabung dengan teman perkumpulannya ketika Anda sebenarnya tidak suka dengan minat mereka? Dan apakah Anda pikir ia akan benar-benar menghargai kesempatan untuk menemani Anda melakukan apa yang menjadi minat Anda? Anda berdua memiliki teman-teman Anda sendiri: manfaatkan mereka.

5. Tetapkan Tujuan Baru Untuk 2011

Anda sudah memiliki banyak pencapaian di tahun 2010, tapi 2011 merupakan kesempatan baru yang terpentang lebar untuk Anda mencapai lebih banyak kesuksesan dan pencapaian menjadi pribadi yang lebih baik. Jangan hilangkan kesempatan itu. Tetapkan tujuan-tujuan baru yang ingin Anda raih di tahun 2011 dan kejarlah hal itu.

6. Tinggalkan Mereka Yang Tidak Membangun Anda

Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan orang yang seringkali melontarkan kalimat sampah yang tidak bermakna dan tidak membangun Anda sama sekali, putuskan untuk meninggalkan dirinya dan katakan Anda tidak berniat untuk berpacaran dengan seseorang yang begitu kasar dan selalu merendahkan Anda. Dia akan menghormati Anda ketika Anda berbicara, terutama ketika ia menyadari Anda sebenarnya sedang mencegah terjadinya ledakan pertikaian di masa depan.

7. Akui Anda Membutuhkan Perhatian Lebih

Kita semua mengakui hal ini: terkadang senang rasanya bisa menggoda seorang pria lain di depan pasangan kita hanya untuk membuatnya cemburu. Tetapi bahkan jika pasangan Anda adalah seorang pria brengsek yang selalu mengabaikan Anda, ia akan marah jika Anda mempermainkannya seperti itu. Jadi katakan langsung padanya jika Anda membutuhkan perhatian lebih darinya.

8. Lupakan Gadis Lain Yang Mungkin Sedang Bersamanya

Kecuali gadis itu muncul dan mengambil alih waktu-waktu kencan Anda, Anda tidak perlu kuatir. Sebaliknya, gunakan energi mental Anda pada sesuatu yang lain seperti introspeksi diri dan berusaha untuk menjadi pribadi yang terbaik bagi siapapun yang bersentuhan dengan kehidupan Anda.

9. Usir Pertanyaan Ini Dari Otak Anda: Mau Dibawa Kemana Hubungan ini?

Anda mungkin memiliki jadwal dalam kehidupan cinta sebagaimana Anda mengejar karir. Namun Anda tidak dapat menyamakannya dengan  dunia percintaan.  Jangan terlalu banyak berharap ketika ia tetap tidak menunjukkan kepastian setelah 10 bulan berhubungan.

10. Jauhi Profil Facebooknya

Hanya karena statusnya masih ‘single’ setelah satu bulan menjalin hubungan dengan Anda tidak berarti ia ingin putus dengan Anda. Apalagi mempertanyakan foto-foto yang men-tag dirinya bersama dengan beberapa gadis yang belum pernah Anda temui. Jika ia membuat rencana untuk bertemu dengan Anda minggu demi minggu dan terus menelepon Anda pada hari-hari biasa di antaranya, Anda tidak memerlukan kepastian dari jejaring sosial untuk mengetahui apa yang ia rasakan.

11. Kunci Ponsel Dan Ubah Passwordnya

Menurut survei Great Male dari Askmen.com, 50% pria telah membaca email maupun pesan elektronik dari pacar mereka. Hanya untuk kasus dimana pacar Anda pernah mencoba untuk mengintip pesan, buatlah pengaturan privasi pada alat-alat elektronik Anda. Anda juga jangan mencoba-coba untuk mengintip pesan elektronik yang dimiliki pacar Anda: ia akhirnya akan mencari tahu. Kepercayaan lebih baik daripada mengetahui ia telah melakukan beberapa chatting dengan gadis yang bernama Nancy empat bulan lalu. Jika Anda mencurigai dirinya telah melakukan sesuatu yang tidak baik, konfrontasi langsung padanya sebelum Anda menyebut-nyebut soal Nancy.

12. Berhenti Menuntut Kesempurnaan

Jika Anda menginginkan dunia, ia mungkin tidak akan dapat memberikannya kepada Anda. Jadi mintalah sesuatu yang masuk akal. Dalam kasus Anda memang telah merencanakan untuk putus dengannya karena ia tidak memiliki perencanaan untuk masa depan, paling tidak berikan kesempatan padanya untuk berjuang dan buatlah daftar akan segala kebaikan yang pernah dilakukannya bagi Anda. Lalu putuskan apakah Anda benar-benar tidak dapat menerima beberapa kekurangan yang dimilikinya.

Sumber : saidaonline/jawaban.com

Comments

No responses to “12 Resolusi Hubungan Yang Harus Dilakukan Setiap Wanita”

Poskan Komentar