Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Terjebak Dalam Pernikahan Tak Bahagia

Apakah Anda sedang berada di dalam sebuah pernikahan dengan masalah yang Anda sendiri tidak tahu bagaimana harus memperbaikinya? Apakah Anda telah mencoba berulang kali dan terlepas dari apa yang telah Anda lakukan maupun seberapa keras Anda berusaha, sepertinya semua usaha Anda sia-sia dan tidak mendatangkan perubahan? Jika jawabannya adalah ya, Anda tidak sendirian.

Mungkin ini bukanlah sebuah fakta yang dapat menghibur Anda tapi apa yang Anda alami juga dialami banyak pasangan lainnya, bahkan bisa dibilang sangat sangat banyak. Kebenaran lainnya adalah jika Anda tidak menemukan cara untuk mengubah keadaan yang ada, maka kualitas hidup Anda dan juga hubungan pernikahan Anda akan mendatangkan kesengsaraan.

Anda mungkin masih bertahan untuk tinggal bersama demi anak-anak, atau mungkin Anda merasa tidak sanggup untuk meninggalkan pasangan Anda maupun alasan lainnya. Tapi intinya adalah kehidupan tidak akan menjadi seperti apa yang Anda inginkan dan itu sangat menyedihkan.

Sangat disayangkan kebanyakan pasangan datang kepada konselor pernikahan saat itu telah menjadi langkah akhir sebelum mereka berpisah ataupun bercerai. Sebagian besar dari mereka telah melewati tahun-tahun yang dipenuhi dengan sakit hati, kemarahan, depresi, kesedihan, kebingungan, kehilangan arah, stres, hidup tanpa cinta, hidup tanpa seks, kehilangan pengharapan, malu dan tak berdaya.

Dan sementara gambaran ini mungkin tampak suram, dalam kasus lain lebih dari apa yang dapat Anda harapkan, banyak pasangan yang berhasil membalik keadaan ini. Setiap pasangan perlu belajar ketrampilan berhubungan yang sangat penting dan mereka butuhkan untuk memperbaiki masalah rumah tangga mereka, dengan tetap tinggal bersama, menjaga keluarga mereka utuh, dan hidup lebih bahagia dan lebih banyak kepenuhan dalam hidup.

Banyak pasangan yang sebenarnya masih dapat diselamatkan,karena hidup dalam hubungan yang tidak bahagia bukanlah cara untuk hidup. Berpisah, bagi kebanyakan pasangan, bukanlah jalan keluar karena hanya akan menciptakan sejumlah masalah lainnya.

Salah satu ketrampilan dasar dalam berhubungan adalah membangun komunikasi yang lebih baik, dan hal ini memungkinkan Anda untuk menciptakan sebuah kehidupan pernikahan yang Anda rindukan. Banyak pasangan yang telah membuktikannya dari waktu ke waktu. Hanya satu yang dapat Anda lakukan, jangan pernah menyerah.

Sumber : mfgmarriage.com/jawaban.com

Comments

No responses to “Terjebak Dalam Pernikahan Tak Bahagia”

Poskan Komentar