Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Maka, Aku Mengambil Waktu Untuk Berdoa

Aku bangun di suatu pagi,


dan segera berlari menyambut hari.

Begitu banyak yang harus diselesaikan !


Tidak ada waktu untuk berdoa !

Masalah berjejalan masuk,

setiap tugas yang datang terasa semakin berat.

Mengapa Allah tidak membantuku ?

Dia menjawab, “Kamu tidak memintanya”

Aku menginginkan sukacita dan keindahan,

tetapi semuanya kusam dan kelabu.

Mengapa Allah tidak menghiburku ?

Dia menjawab, “Kamu tidak mencarinya”

Maka aku mendekati pintu-Nya,

mencoba semua anak kunciku untuk membukanya.

Dan Allah dengan penuh kasih menegurku :

“Anakku, kamu tidak mengetuk”

Aku bangun pagi ini,

dan memikirkan hari yang akan kuhadapi.

Begitu banyak yang harus diselesaikan !

Maka, aku mengambil waktu untuk berdoa.

Sumber : Grace L. Naessen yang dikutip David Jeremiah dalam bukunya "The Answer"

Comments

No responses to “Maka, Aku Mengambil Waktu Untuk Berdoa”

Posting Komentar