Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Mengapa Engkau Bisa Bersabar Terhadapku ?

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa aku tidak kaya ?
Lalu Dia menunjukkan seorang pria yang sangat kaya, tetapi hidupnya sangat kesepian karena tidak memiliki siapapun untuk berbagi.

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa aku tidak cantik ?
Lalu Dia menunjukkan seorang wanita dengan kecantikan yang melebihi lainnya, tetapi karakternya sangat buruk.

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa Engkau membiarkan aku menjadi tua ?
Lalu Dia menunjukkan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun sedang terbujur kaku, meninggal karena kecelakaan mobil.

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa aku tidak memiliki rumah yang besar ?
Lalu Dia menunjukkan sebuah keluarga beranggotakan 6 orang yang baru saja diusir keluar dari rumah kontrakannya karena tidak sanggup lagi membayar uang sewanya, dan kini harus tinggal di jalanan yang kotor.

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa aku harus bekerja ?
Lalu Dia menunjukkan seorang pria tua yang mendorong gerobaknya untuk mencari sampah dan makanan sisa untuk sekedar bertahan hidup.

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa aku tidak menjadi terkenal ?
Lalu Dia menunjukkan seorang terkenal yang dulunya memiliki banyak sahabat, namun kini ditinggalkan karena tidak mempunyai apa-apa lagi

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa aku tidak pintar ?
Lalu Dia menunjukkan seorang yang terlahir jenius, namun menyalahgunakan kepandaiannya dan sekarang berada di dalam penjara.

Aku bertanya kepada Tuhan, mengapa Engkau bisa bersabar kepada orang seperti aku yang tidak pernah bersyukur ?
Lalu Dia menunjukkan Alkitabnya kemudian Dia menunjukkan Anak-Nya yang tunggal yang tergantung mati di kayu salib dengan lambung tertikam dan tubuh yang remuk.

Aku tahu sekarang bahwa betapa besar kasih Allah padaku dan itulah segalanya bagiku.

Sumber : forward email

Comments

No responses to “Mengapa Engkau Bisa Bersabar Terhadapku ?”

Posting Komentar