Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Rumus Sukses Einstein

Inilah rumus sukses dari Albert Einstein :

X + Y + Z = Suskes

X = Kerja keras

Y = Hiburan

Z = Tutup mulut

Orang tua sering menasehati anaknya, kalau mau sukses ya kerja keras. Maka, tidak heran pekerja keras tidak pernah sampai menikmati hasil kerja kerasnya, karena sudah terlalu letih. Banyak orang melupakan bahwa hiburan itu juga penting. Karena ketika anda bekerja keras, diselingi dengan hiburan yang menyenangkan, akan lebih memungkinkan anda berhasil. Lebih dari itu, anda juga sekaligus dapat menikmati hasil dari kerja keras anda.

Kerja keras merupakan salah satu unsur keberhasilan, tapi bukan satu-satunya. Anda perlu juga hiburan, dan banyak mendengar untuk sukses. Sebab, kita belajar dengan cara mendengarkan, bukan bicara.

"Saya mencapai sukses, kalau saya bertindak seolah-olah tak mungkin saya gagal" (Anonim)

Comments

2 Responses to “Rumus Sukses Einstein”

Hasan Malek mengatakan...
9 Januari 2015 18.03

Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan M

Setiabudi Ahmed mengatakan...
14 Mei 2015 09.53

Sayang klien, kami mendapat email Anda dan untuk amoutn pinjaman dari 5 juta, Anda membuat pembayaran Rp399,980 untuk pendaftaran pinjaman, begitu juga Anda setuju? setelah Anda setuju kembali ke kami sekarang sehingga kita bisa melanjutkan transaksi dan efek transfer pinjaman ke rekening bank Anda segera.
Menunggu tanggapan mendesak Anda !!!
Ibu Alexandra.

Poskan Komentar