Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Waktu Yang Tepat Untuk membelikan Ponsel Buat Anak

Telepon selular telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan banyak orang yang tidak dapat membayangkan bagaimana hidup mereka tanpa memilikinya. Saat ini tersedia berbagai macam jenis ponsel, dengan berbagai macam fitur yang berbeda seperti MP3 players, kamera, video recorders, internet browsers dan email, sehingga tidak heran jika ponsel keluaran terbaru pun menjadi incaran anak-anak dan remaja di segala tempat.

Anak-anak selalu menginginkan mainan atau gadget terbaru dan ponsel menduduki tempat pertama dalam daftar keinginan mereka. Tetapi pada usia berapa seorang anak sebaiknya diijinkan untuk memiliki sebuah ponsel? Beberapa orangtua mengijinkan anak mereka untuk memiliki ponsel ketika mereka masih duduk di Sekolah Dasar. Walaupun hal itu dapat menjadi jaminan terjalinnya komunikasi antara orangtua dan anak setiap saat, namun orangtua sebaiknya mempertimbangkan apakah ponsel itu benar-benar diperlukan oleh anak Anda atau hanya sekedar trend.

Beberapa orangtua mengambil ponsel bagi anak-anak mereka dengan pembayaran yang tetap setiap bulannya karena lebih murah, terutama jika membeli ponsel jenis mahal. Hal ini tidak selalu menjadi pilihan yang baik karena tidak ada cara untuk membatasi panggilan, dan anak-anak dapat menggunakannya dengan bebas sehingga tagihan pun membengkak, terutama jika mereka belum memahami biaya jaringan. Anda harus berusia 18 tahun untuk memiliki ponsel seperti ini di Inggris dan itu untuk sebuah alasan yang baik.

Jadi, pada usia berapa anak Anda seharusnya memiliki ponsel sendiri? Tidak ada jawaban yang spesifik untuk hal ini tapi orangtua dapat mengambil beberapa saran di bawah ini sebagai bahan pertimbangan.

Jika ponsel diperlukan untuk membuat orangtua dan anak tetap terhubung, berikan ponsel dengan biaya yang murah. Hal ini akan membuat Anda tetap terhubung dengan sang buah hati setiap waktu dan pemakaianan anak-anak juga tidak menyebabkan tagihan membengkak. Pencuri pun tidak akan menjadikan mereka target karena mereka memiliki ponsel yang harganya tidak mahal. Berpeganglah pada tips sederhana ini untuk memberikan ponsel bagi anak-anak Anda.

Sumber : saidaonline / www.jawaban.com

Comments

One response to “Waktu Yang Tepat Untuk membelikan Ponsel Buat Anak”

Unknown mengatakan...
14 Mei 2015 pukul 09.57

Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Posting Komentar