Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

F.L.U - Feeling Lonely Ugh

"FLU" merupakan singkatan dari Feeling Lonely Ugh. Bila diterjemahkan, berarti "Merasa Kesepian, Ugh." Apakah Anda sedang dijangkiti virus FLU?

Mengapa orang bisa mengalami FLU, bahkan saat di tengah keramaian orang? Bahkan saat ia sedang bersama-sama dengan sahabat atau teman-temannya? Ada banyak faktor:

- Sedang merasa kosong.
- Tidak memiliki ikatan batin dengan orang-orang di sekitarnya.
- Merasa tidak ada orang yang mengerti atau mempedulikan.
- Adanya suatu persoalan dalam diri yang belum diselesaikan dengan Tuhan.

Bila seseorang lajang mengalami FLU, sebenarnya walaupun ia telah memiliki kekasih ia akan tetap merasakan FLU. FLU itu sebenarnya merupakan akibat dari adanya ruang yang kosong dalam hati yang hanya dapat diisi oleh Tuhan (baca dalam "Emptiness"). FLU merupakan akibat tidak menyatunya seluruh aspek dalam diri yang hanya bisa disatukan oleh Tuhan (baca dalam "Whole").

Tanpa seseorang menyerahkan ruang kosong di hatinya untuk diisi dengan Tuhan, FLU-nya tidak akan sembuh secara total. Saat seseorang lajang mendapatkan pasangan hidup, mungkin secara temporal FLU-nya itu dapat sembuh.

Tetapi seperti orang yang sakit kronis, jika hanya symptoms-nya (gejala-gejalanya) saja yang diselesaikan, tetap tidak akan menyembuhkan secara total penyakitnya. Malahan akan bertambah parah di kemudian hari.

Ya, mendapatkan pasangan hidup bukan obat mujarab untuk menyembuhkan FLU. Obat mujarab pertama dan terutama untuk menyembuhkan FLU adalah datang pada Tuhan, membereskan segala hal yang belum dibereskan dan membawanya kepada Tuhan.

Bila langkah pertama itu sudah dilakukan, maka niscaya FLU pun akan pergi. Mengapa demikian? Seberat apapun pergumulan Anda, Anda sebenarnya tidak pernah sendiri.

2 Korintus 4:9: kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa.

Ya, kita tidak pernah sendirian. Dalam kondisi apapun kita tidak pernah sendirian. Yohanes 14:16: Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya.

Tuhan memberikan kita Penolong yang sangat setia: Roh Kudus yang selalu menyertai kita selama-lamanya. Puji Tuhan! Ingatlah obat mujarab kedua: saat kita FLU, ada seorang Penolong yang selalu beserta kita.

Bagi Anda yang masih lajang, inilah obat mujarab ketiga: Tuhan mengerti pergumulan Anda. Tuhan tahu benar, menjalani hidup ini yang sering kali terasa berat, dibutuhkan juga seorang penolong selain Penolong yang diberikan-Nya.

Kejadian 2:18: TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia." Ya, tetapi ingat, Tuhan memberikan penolong saat Adam sedang bekerja, bukan karena Adam sedang FLU. Jadi, kalau Anda merindukan seorang penolong yang sepadan, obat mujarab keempat: sembuhkan FLU Anda terlebih dahulu.

Jadi masih FLU? Segeralah datang ke Dokter dari segala dokter.

Sumber : Archangela / www.jawaban.com

Comments

2 Responses to “F.L.U - Feeling Lonely Ugh”

Hasan Malek mengatakan...
9 Januari 2015 18.07

Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan M

Setiabudi Ahmed mengatakan...
14 Mei 2015 09.57

Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Poskan Komentar