Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Ya, Saya Bisa

Walaupun semua dokter sudah mengatakan bahwa dia tidak akan bisa mendaki kembali, dan masyarakat memandang dirinya sebagai orang yang cacat, tapi dia berpikir bahwa "Apapun bisa dilakukan"

"Ya, saya bisa"

Dia berpikir, potensi dan masa depannya tidak terbatas. Empat belas tahun setelah kecelakaan yang menimpanya, dengan dukungan istri dan keluarganya, dia menundukkan anything is possible mount everest expedition. Dia menjadi orang pertama dengan satu tangan mendaki gunung Everest. Dia adalah Gary Guller.

Bersedialah untuk sukses, juga untuk gagal, tapi beranilah untuk mencoba. Katakan, ya saya bisa. Itulah cara belajar untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan dan keyakinan diri.

"Hanya orang yang mau mencoba sesuatu yang tak masuk akal yang dapat mencapai sesuatu yang mustahil" (Robin Morgan, penulis)

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

2 Responses to “Ya, Saya Bisa”

Hasan Malek mengatakan...
9 Januari 2015 18.04

Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan M

Setiabudi Ahmed mengatakan...
14 Mei 2015 09.54

Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Poskan Komentar