Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Kejar Impian Anda

Alex Haley, seorang penulis buku Roots yang paling banyak dibaca sepanjang tahun 1970 an pernah berpesan, "Kalau anda punya satu impian, dan anda yakin mampu, maka kejarlah impian itu dan jangan pernah menyerah. Bertahanlah, siapa tahu pada upaya anda berikutnya seseorang akan mengatakan ; usaha yang bagus."

Mungkin hanya itu dorongan yang anda butuhkan. Ingat, sukses mungkin berada di balik tikungan, setelah melewati bukit berikutnya atau pada akhir usaha berikutnya. Pengalaman yang sama mungkin pernah anda alami dalam berbagai kasus pencapaian karir. Mungkin tidak sama persis, tapi intinya, kalau anda sudah memiliki impian, segeralah wujudkan. Anda jangan kembali tidur.

Kalau anda pikir bisa, maka itulah yang kemudian terjadi. Karena, pikiran anda dapat menciptakan sesuatu yang mustahil jadi mungkin. Setiap impian yang ingin anda capai, katakan : Saya bisa...Saya bisa ! Kejarlah impian anda walau semustahil apapun kelihatannya.

"Kejadian yang besar, seringkali terjadi pada tikungan yang paling kecil, dan sesuatu yang tidak kita rencanakan biasanya sesuatu yang bisa mengubah hidup kita" (Dick Gelael)

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

2 Responses to “Kejar Impian Anda”

Hasan Malek mengatakan...
9 Januari 2015 18.05

Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan M

Setiabudi Ahmed mengatakan...
14 Mei 2015 09.54

Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Poskan Komentar